ASUS Zenfone Max Pro M2

Terungkap, Ini Dia Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy M30

Radityo | Berita | 19 Feb, 2019

Setelah meluncurkan Galaxy M10 dan M20 beberapa waktu lalu, kini Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone lain dari keluarga Galaxy M, yakni Galaxy M30. Lantas, kapan waktu peluncuran smartphone tersebut? Ternyata waktu peluncurannya dalam waktu dekat ini.

Yap, dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 27 Februari 2019 besok Samsung akan meluncurkan Galaxy M30. Sama seperti Galaxy M10 dan Galaxy M20 yang diluncurkan di India, Samsung juga memiliki tempat yang sama untuk meluncurkan Galaxy M30.

Sayangnya Samsung masih menutup rapat keran informasi terkait spesifikasi Galaxy M30. Namun, mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Galaxy M30 dipercaya akan hadir dengan bekal layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+. Samsung juga akan menyematkan poni alias notch bergaya infinity-U pada smartphone ini.

Bocoran lainnya juga mengungkap jeroan dari Galaxy M30, di mana smartphone ini nantinya bakal diotaki oleh Exynos 7904. Chipset tersebut bakal disandingkan dengan dua pilihan RAM, 4 GB atau 6 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal juga disediakan dalam dua pilihan, 64 GB dan 128 GB. Untuk menunjang pengoperasiannya, Galaxy M30 bakal dibekali dengan baterai berkapasitas besar, mencapai 5.000 mAh.

Beralih ke sektor kamera, diprediksi jika Galaxy M30 akan mengusung kamera depan beresolusi 16 MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP.

via GSMArena