Bocoran yang Diduga Undangan Peluncuran OnePlus 6T Tersebar, Kapan Smartphone Tersebut Hadir?

  • Share

Saat ini OnePlus tengah menyiapkan sebuah smartphone yang siap diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi. Smartphone tersebut adalah OnePlus 6T. Lantas kapan smartphone tersebut diluncurkan oleh OnePlus?

Bila berpatokan pada sebuah undangan yang diduga adalah undangan peluncuran OnePlus 6T yang tersebar di media sosial Weibo, maka OnePlus 6T akan meluncur pada tanggal 17 Oktober 2018. Sekedar informasi, undangan tersebut ditujukan bagi awak media di India. Jadi, tanggal 17 Oktober mendatang OnePlus 6T akan meluncur di India.

Dalam bocoran undangan tersebut tertulis sebuah tagline yang berbunyi “Unlock The Speed”. Hal itu mungkin mengindikasikan adanya teknologi pemindai sidik jari di dalam layar yang nantinya akan diusung oleh OnePlus 6T.

Bocoran lain yang berkaitan dengan OnePlus 6T adalah diusungnya desain notch waterdrop. Selain itu, diprediksi bahwa di bagian belakang nantinya akan terdapat dua buah kamera. Ukuran layar smartphone ini diperkirakan akan seluas 6,4 inch dan menggunakan panel AMOLED. Sementara untuk resolusinya sepertinya akan Full HD+.

Bocoran lain yang tak kalah menarik adalah kemungkinan bahwa OnePlus 6T sudah memiliki kemampuan tahan terhadap air. Namun, sayangnya smartphone ini diprediksi tidak akan memiliki jack 3,5 mm.

via GSMArena

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.