7 December 2018

Siap Bersaing dengan Samsung dan Huawei, Honor Juga Bakal Rilis Smartphone dengan Desain Layar Infinity-O

Menurut jadwal, sebentar lagi baik Samsung maupun Huawei akan sama-sama merilis smartphone yang punya desain layar Infinity-O. Samsung akan merilis Galaxy A8s pada 10 Desember besok. Sedangkan Huawei akan merilis Nova 4 pada 17 Desember. Keduanya memiliki desain layar Infinity-O, yakni sebuah lubang di dalam layar yang berfungsi sebagai tempat untuk kamera depan.

Nah, seakan tidak mau ketinggalan, Honor yang notabene merupakan sub-brand Huawei juga siap bersaing dengan Samsung dan Huawei dalam persaingan smartphone layar Infinity-O. Lantas, smartphone apakah yang dimaksud oleh Honor?

Smartphone tersebut diprediksi bakal menyandang nama Honor View 20. Kabar tersebut mencuat setelah Honor merilis sebuah poster baru-baru ini. Dalam poster tersebut disebutkan bahwa Honor View 20 akan meluncur pada awal tahun depan, tepatnya pada 22 Januari 2019. Untuk tempat peluncurannya dipilih di Paris, Prancis, dengan mengusung tagline “See The Unseen”.

Poster Honor View 20

Informasi seputar Honor View 20 memang masih sangat minim. Namun diharapkan smartphone ini akan dibekali dengan chipset canggih Kirin 980, mengusung tiga kamera utama, dan memiliki pemindai sidik jari di belakang.

Berhubung Honor View 20 akan meluncur dalam waktu dekat, mending kita tunggu saja kehadirannya untuk mengetahui spesifikasi lebih lengkap dari smartphone tersebut.

via AndroidCentral

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *