Resmi Melenggang, Begini Spesifikasi dan Harga Huawei Y7 Pro (2019)

Huawei baru saja meluncurkan smartphone barunya yang ditawarkan dengan harga murah. Yap, ini dia Huawei Y7 Pro (2019). Smartphone ini memang beberapa kali muncul dalam bocoran, dan akhirnya sekarang Huawei telah meluncurkannya. Lantas, seperti apakah spesifikasi dan berapa banderol harganya?

Huawei Y7 Pro (2019) mengusung bentang layar berukuran besar, mencapai 6,26 inch. Layar tersebut punya resolusi HD+ dan aspek rasio 19:9. Di bagian atas juga terdapat adanya notch alias poni seperti layaknya sebuah smartphone masa kini.

Pada sisi kinerja, Huawei Y7 Pro (2019) diotaki oleh chipset buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 450. Chipset tersebut bersanding dengan RAM 3 GB. Sementara untuk urusan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32 GB, plus masih ada slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya.

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP (f/1.8) dan 2 MP. Sedangkan bagi penyuka selfie terdapat kamera beresolusi 16 MP. Selain itu, untuk menunjang pengoperasiannya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas besar, yakni 4.000 mAh. Untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android Oreo yang dibalut dengan EMUI 8.2.

Nah, lantas berapakah banderol harga yang harus dibayarkan untuk meminang Huawei Y7 Pro (2019)? Smartphone ini di Vietnam dibanderol pada harga VND 3,990,000 atau setara dengan 2,4 jutaan rupiah.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *