ASUS Zenfone Max Pro M2

Huawei P Smart (2019) Resmi Meluncur, Tawarkan Desain Apik dan Spesifikasi Terkini

Radityo | Berita | 02 Jan, 2019

Selain menghadirkan Y7 Pro (2019), Huawei juga menghadirkan produk lainnya yang bernama P Smart (2019). Perangkat ini menawarkan desain yang apik dan spesifikasi kekinian. Nah, untuk mengetahui seperti apa spesifikasi lebih lengkapnya, yuk, kita ulas barengan aja.

Perangkat terbaru buatan Huawei ini mengusung bentang layar berukuran besar, mencapai 6,21 inch. Layar tersebut punya tingkat resolusi Full HD+. Guna membuat nyaman mata penggunanya saat menatap layar perangkat ini, Huawei lantas memberikan fitur berupa Eye Comfort dan Blue Light Filter. Notch atau poni berukuran kecil juga sudah dimiliki oleh perangkat ini agar desainnya semakin tampil kekinian.

Beralih ke sektor kamera, Huawei P Smart (2019) menawarkan kamera ganda di bagian belakang. Masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi 13 MP dan 2 MP. Sementara di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP untuk berfoto selfie.

Masuk ke dalam, perangkat ini mengandalkan chipset baru Kirin 710 sebagai otaknya. Chipset tersebut berpadu dengan RAM 3 GB. Sedangkan untuk urusan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Selain itu, Huawei juga memberikan baterai berkapasitas 3.400 mAh untuk menunjang pengoperasian sehari-hari.

Berbekal semua fitur di atas, Huawei P Smart (2019) ditawarkan pada harga €250 atau setara dengan 4,1 jutaan rupiah.

via GSMArena