ASUS Zenfone Max Pro M2

Vivo Siapkan NEX Dual Versi Ekonomis, Seperti Ini Bocoran Spesifikasinya

Radityo | Berita | 02 Jan, 2019

Beberapa waktu lalu Vivo telah resmi meluncurkan smartphone kelas atas miliknya yang bernama Vivo NEX Dual. Selain mengusung spesifikasi jempolan, smartphone tersebut juga memiliki fitur menarik berupa layar yang terletak di panel depan dan belakang. Nah, berhubung Vivo NEX Dual merupakan smartphone papan atas yang dijual dengan harga mahal, maka tidak semua orang bisa memiliki smartphone tersebut. Untuk itu, kali ini Vivo sedang mempersiapkan NEX Dual versi ekonomis guna memperluas pangsa pasar pengguna NEX Dual.

Yap, bahkan NEX Dual versi ekonomis tersebut sudah muncul di TENAA dengan nomor model V1820A dan V1820T. Berhubung smartphone ini merupakan versi ekonomis maka sudah pasti ada penurunan fitur. Bila mengacu pada informasi yang ada di TENAA, penurunan bakal terdapat pada chipset yang digunakan. Jika NEX Dual versi asli dibekali dengan Snapdragon 845, maka untuk NEX Dual versi ekonomis ini akan diotaki oleh Snapdragon 710.

Nantinya chipset tersebut akan disandingkan dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal berkapasitas 128 GB, tanpa ada dukungan slot microSD. Selain itu, penurunan juga terdapat pada sektor kamera. Nantinya Vivo NEX Dual versi ekonomis akan tetap hadir dengan tiga buah kamera utama, namun dengan konfigurasi 12MP + 13MP + 2MP.

Vivo NEX Dual versi ekonomis ini masih akan hadir dengan dua buah layar. Di bagian depan mengusung layar AMOLED berukuran 6,39 inch dengan tingkat resolusi 1.080 x 2.340 piksel. Sementara untuk di bagian belakang terdapat layar OLED berukuran 5,49 inch beresolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Lantas, kira-kira kapan Vivo akan meluncurkan NEX Dual versi ekonomis tersebut? Memang belum ada informasi yang pasti mengenai hal tersebut. Namun, diprediksi kehadirannya tidak akan lama lagi mengingat smartphone tersebut sudah muncul di TENAA.

via Gizchina