ASUS Zenfone Max Pro M2

Muncul di GeekBench, Spesifikasi Kunci Xiaomi Black Shark Skywalker Terungkap

Radityo | Berita | 09 Jan, 2019

Tak terasa, generasi smartphone gaming Xiaomi Black Shark hampir sebanyak tiga generasi. Seperti yang sudah diketahui bersama, generasi pertama Xiaomi Black Shark hadir pada bulan April tahun 2018 kemarin. Nah, setelah itu generasi keduanya, yakni Black Shark Helo hadir pada bulan Oktober 2018. Dan sebentar lagi generasi ketiganya akan segera diluncurkan.

Untuk generasi ketiga ini bakal menyandang nama Black Shark Skywalker. Nah, belum lama ini smartphone tersebut ternyata sudah muncul di GeekBench. Berkat kemunculannya, kita jadi mengetahui seperti apa spesifikasi kunci yang akan dimiliki oleh smartphone tersebut.

Mengacu pada informasi yang ada di GeekBench, nantinya Black Shark Skywalker akan diotaki oleh chipset papan atas terbaru buatan Qualcomm, apalagi kalau bukan Snapdragon 855. Nantinya chipset tersebut akan dipadukan dengan RAM 8 GB. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android 9 Pie.

Torehan skor smartphone ini di GeekBench terbilang sangat bagus. Pada pengujian single-core, Black Shark Skywalker berhasil mendapatkan skor 3,494 poin. Sedangkan pada pengujian multi-core berhasil meraih skor 11.149 poin. Raihan skor pada pengujian multi-core tersebut membuat Black Shark Skywalker menjadi smartphone Android pertama yang berhasil memperoleh skor di atas 10.000.

Menurut kabar, Black Shark Skywalker akan dikenalkan dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya.

via GSMArena