21 January 2019

Huawei Garap Smartphone Murah dengan Desain Poni Bergaya Waterdrop

Huawei kini sedang menyiapkan smartphone baru miliknya. Untuk smartphone yang sedang dikerjakan saat ini akan terlahir sebagai sebuah smartphone entry-level. Meskipun bakal menjadi smartphone entry-level, namun Huawei tetap mengemasnya dengan desain kekinian, termasuk memberikan notch bergaya waterdrop.

Nah, smartphone tersebut belum lama ini muncul di TENAA dengan nomor model MRD-ALOO. Banyak yang menduga jika nantinya smartphone tersebut bakal menyandang nama Huawei Enjoy 9e. Berhubung akan menjadi smartphone entry-level, maka tentu saja Huawei tidak akan memberikan spesifikasi jempolan untuk smartphone tersebut.

huawei enjoy 9e TENAA

Bila mengacu pada bocoran yang ada, nantinya Huawei Enjoy 9e akan mengusung chipset MediaTek P35 sebagai otaknya. Chipset tersebut punya GPU IMG GE8320 berkecepatan 680MHz. Bahan plastik diperkirakan bakal digunakan sebagai material bodinya. Selain itu, layarnya diperkirakan memiliki tingkat resolusi 1560 x 720 piksel. Sensor sidik jari sepertinya tidak akan ditemukan pada smartphone ini. Soal jumlah kamera utamanya, sepertinya Enjoy 9e hanya akan dibekali dengan satu buah kamera saja.

Ketika meluncur nanti, Huawei Enjoy 9e diperkirakan akan mengadopsi EMUI 9.0. Asyiknya lagi, smartphone ini diyakini akan dijual dengan harga murah. Rumor menyebutkan jika harga untuk Huawei Enjoy 9e tidak akan lebih dari 1.000 Yuan (2 jutaan rupiah).

Kira-kira seperti apa spesifikasi lengkap dari Huawei Enjoy 9e? Untuk mengetahuinya, mending kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Playfulldroid

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *