ASUS Zenfone Max Pro M2

GeekBench Ungkap Sedikit Informasi Mengenai ZTE Axon 10 Pro, Seperti Apa?

Radityo | Berita | 01 Feb, 2019

Saat ini ZTE dikabarkan tengah menggarap smartphone baru. Tak main-main, kali ini smartphone yang digarap merupakan smartphone papan atas. Nah, belum lama ini smartphone tersebut telah muncul di laman GeekBench dengan nomor model ZTE ZTE A2020 Pro. Menurut prediksi, smartphone tersebut akan hadir dengan nama ZTE Axon 10 Pro.

Berkat kemunculannya di GeekBench, maka kita bisa sedikit mengetahui akan seperti apa spesifikasi yang nanti bakal diusung oleh Axon 10 Pro. Menurut GeekBench, smartphone ini nanti akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855. Selain itu, ZTE juga akan menyematkan RAM berkapasitas 6 GB pada Axon 10 Pro. Asyiknya lagi, smartphone ini juga sudah mengadopsi OS Android 9 Pie.

Lantas, berapa torehan skor ZTE Axon 10 Pro di GeekBench? Untuk pengujian single-core, smartphone ini berhasil meraih skor 3.824 poin. Sedangkan pada pengujian multi-core berhasil meraih skor 10.762.

Sayangnya, sampai sejauh ini masih hanya itu saja informasi mengenai ZTE Axon 10 Pro. Masih banyak informasi yang belum muncul. Namun, jika sudah terlihat di GeekBench, besar kemungkinan smartphone yang bersangkutan akan diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya.

via Gizchina