ASUS Zenfone Max Pro M2

Keren, Xiaomi Ajukan Paten Smartphone yang Punya Layar Lengkung di Setiap Sisi

Radityo | Berita | 11 Feb, 2019

Ada kabar terbaru yang datang dari Xiaomi. Bukan mengenai hadirnya perangkat baru Xiaomi, melainkan paten baru yang didaftarkan Xiaomi ke World Intellectual Property Office (WIPO). Paten yang didaftarkan oleh Xiaomi tersebut memperlihatkan desain dari sebuah smartphone yang sampai saat ini namanya masih misterius.

Terlepas dari akan hadir dengan nama apa smartphone tersebut nantinya, yang jelas smartphone yang ada dalam paten tersebut nanti akan memiliki desain yang sangat keren. Bagaimana tidak, paten yang beredar memperlihatkan jika smartphone Xiaomi tersebut punya desain melengkung pada setiap sisinya.

Selain memperlihatkan desain melengkung pada setiap sisi smartphone, paten tersebut juga mengindikasikan jika smartphone Xiaomi ini nanti tidak akan dibekali dengan kamera depan biasa. Bisa jadi kamera depannya akan tertanam di dalam layar. Hal itu bisa dilihat dari tidak adanya tempat untuk menempatkan kamera depan, baik itu berupa notch atau lubang kamera seperti biasanya.

Selain itu, gambar paten yang beredar juga memperlihatkan jika smartphone ini nanti akan punya kamera ganda di bagian belakang lengkap dengan LED flash. Terdapat pula konektor USB di bagian bawah di samping tepi layarnya yang melengkung.

Sayangnya sampai sejauh ini masih belum ada informasi apapun mengenai smartphone ini. Seperti apa spesifikasinya dan kapan Xiaomi akan meluncurkannya juga masih belum ada informasi.

via GSMArena