Keren, Seperti Inikah Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi 9?

Tidak lama lagi Xiaomi akan merilis smartphone baru andalannya. Yap, smartphone yang dimaksud apalagi kalau bukan Mi 9. Rumor yang beredar selama ini mengatakan jika Mi 9 akan dibekali dengan tiga kamera utama, di mana salah satunya memiliki resolusi 48 MP. Nah, bicara mengenai kameranya, baru-baru ini muncul hasil jepretan kamera Mi 9. Sekeren apakah hasil jepretannya?

Sebelumnya, hasil jepretan kamera Mi 9 diunggah sendiri oleh co-founder & director Divisi Xiaomi China, Chuan Wang, melalui akun Weibo miliknya. Total ada tiga foto yang diunggah oleh Chuan Wang, dan semua foto terlihat bagus dengan detail yang terlihat jelas.

Foto pertama yang diambil oleh Chuan Wang merupakan foto bunga. Untuk foto kedua adalah foto anjing. Sedangkan foto ketiga adalah foto sekumpulan kepiting yang berada di dalam akuarium. Seperti apa hasil foto Mi 9? Monggo lihat sendiri foto-foto di bawah ini.

Melihat tiga foto di atas bisa dibilang jika kamera Xiaomi Mi 9 memang mumpuni untuk mengambil foto di kondisi apapun. Bagi yang suka mengambil foto menggunakan kamera smartphone, mungkin Mi 9 layak untuk dilirik.

Nah, untuk mengetahui seperti apa spesifikasi lebih jelasnya dari Mi 9, mending kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu beberapa hari ke depan.

via GSMArena

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *