ASUS Zenfone Max Pro M2

Dijadwalkan Rilis Tanggal 20 Februari, Ini Dia Berbagai Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 9

Radityo | Berita | 14 Feb, 2019

Xiaomi baru saja mengunggah sebuah poster di Weibo, di mana dalam poster tersebut berisi informasi jadwal peluncuran smartphone baru Xiaomi. Apabila mengacu pada informasi yang ada di dalam poster, nantinya Xiaomi akan meluncurkan smartphone barunya pada tanggal 20 Februari 2019.

Pertanyannya, smartphone apakah yang akan dihadirkan oleh Xiaomi? Dalam poster tersebut memang tidak diungkap secara jelas smartphone apa yang dimaksud. Namun, menurut rumor yang berkembang, smartphone yang akan diluncurkan adalah Xiaomi Mi 9.

Nah, berbagai bocoran terkait Mi 9 juga sudah muncul di dunia maya. Mengacu pada bocoran yang tersedia, nantinya Mi 9 akan mengusung layar berukuran 6,4 inci. Selain itu, smartphone ini akan punya tiga kamera utama yang memiliki konfigurasi 48 MP + 12 MP + 3D. Sedangkan untuk di depan akan disediakan kamera beresolusi 24 MP untuk swafoto.

Bocoran lain yang tersedia juga mengungkap chipset apa yang akan digunakan oleh Mi 9. Menurut rumor, Mi 9 akan diotaki oleh Snapdragon 855 yang notabene merupakan chipset yang punya performa jempolan. Asyiknya lagi, Mi 9 juga akan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 27W, yang tentu saja mampu mengisi baterai berkapasitas 3.500 mAh dengan waktu yang lebih cepat. Selain itu, untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android 9 Pie yang dilapisi dengan MIUI 10.

via GizmoChina