ASUS Zenfone Max Pro M2

Ini Dia Daftar 5 Aplikasi VPN Terbaik Untuk Android

Radityo | Android | 21 Feb, 2019

Kamu pernah gak mau membuka suatu alamat website tapi karena mengandung konten terlarang maka website tersebut jadi gak bisa dibuka alias diblokir? Pastinya hal itu sangat ngeselin ya. Tapi gak usah bingung, karena ada cara jitu untuk membuka website yang diblokir, yaitu menggunakan VPN.

Yap, VPN merupakan kepanjangan dari Virtual Private Network. Secara sederhana VPN bisa diartikan sebagai suatu koneksi antara satu jaringan ke jaringan lainnya secara pribadi melalui jaringan publik yakni internet.

Nah, bicara mengenai VPN, kali ini kami akan memberikan 5 rekomendasi aplikasi VPN terbaik untuk perangkat Android. Kelima aplikasi VPN ini tentu saja bisa kamu dapatkan di Google PlayStore, baik secara berbayar maupun gratisan.

1. NordVPN

Aplikasi VPN pertama yang bisa kamu download di perangkat Android kamu adalah NordVPN. Aplikasi ini memungkinkan kamu bisa terkoneksi dengan 5000 server VPN tercepat di lebih dari 60 negara. Aplikasi NordVPN ini juga memberikan tingkat keamanan tinggi ala militer untuk melindungi data pribadi pengguna. Jika kamu tertarik untuk mencoba aplikasi NordVPN ini monggo klik saja link ini untuk men-download-nya di Google PlayStore.

2. Windscribe

Aplikasi VPN kedua yang bisa kamu lirik adalah Windscribe. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google PlayStore. Asyiknya lagi, Windscribe VPN menawarkan bandwith hingga 10GB per bulan. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Cukup aktifkan satu kali dan kamu gak perlu lagi melakukan pengaturan secara berulang-ulang. Monggo klik link ini jika kamu berminat untuk men-download-nya.

3. Ivacy

Ivacy VPN merupakan aplikasi VPN ketiga yang bisa kamu download. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur menarik seperti tingkat keamanan tinggi berstandar militer, unlimited bandwith, chat secara live ke customer service, dan bisa terkoneksi ke 450 lebih server di 100 lebih lokasi. Jika tertarik, monggo langsung saja men-download-nya di Google PlayStore.

4. CyberGhost

CyberGhost juga bisa kamu pilih sebagi aplikasi VPN di perangkat Android milikmu. Aplikasi ini menawarkan koneksi ke 3000 lebih server VPN di lebih dari 60 negara. Selain itu aplikasi ini juga akan menyembunyikan alamat IP dan membuat aktivitas kamu di jagat internet menjadi tidak terdeteksi. Monggo klik link ini jika kamu pengen men-download-nya untuk perangkat Android kamu.

5. ibVPN

Terakhir ada aplikasi bernama ibVPN. Aplikasi yang bisa kamu download untuk perangkat Android ini termasuk simple dan mudah digunakan. Tak hanya itu saja, aplikasi ibVPN ini juga menawarkan keamanan saat berselancar, keamanan internet, proteksi privasi, proteksi terhadap pencurian identitas, dan lain sebagainya. Jika kamu berminat pada aplikasi ini, klik link ini aja untuk men-download-nya.