ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Converter Terbaik dari YouTube ke MP3 Untuk Mac

Radityo | Aplikasi/Games | 25 Mar, 2019

Terkadang saat kita lagi streaming lagu di YouTube kita menemukan ada lagu yang bagus. Biasanya lagu tersebut langsung kita unduh untuk kita dengarkan lagi di lain waktu. Namun, jika kamu tidak ingin mendengarkan lagu tersebut dalam bentuk video klip melainkan ingin mendengarkannya dalam bentuk MP3, maka kamu harus mengkonversi dulu video tersebut ke format MP3.

Nah, untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan 5 converter terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengkonversi video dari YouTube ke format MP3. Lantas, apa saja kelima converter tersebut?

1. Airy YouTube Downloader

Airy bisa diandalkan untuk mengkonversi video dari YouTube ke MP3. Menariknya, kamu bisa langsung mengunduh MP3 langsung dari YouTube. Cara penggunaannya juga sangat mudah, cukup lakukan copy-paste alamat URL video dari YouTube, pilih format audio yang diinginkan, lalu klik download. Gampang banget kan? Berminat untuk memiliki Airy YouTube Downloader? Silakan langsung saja kunjungi websitenya.

2. YouTube to MP3

Penggunaan YouTube to MP3 untuk mengubah video YouTube menjadi MP3 juga termasuk mudah. Kamu hanya tinggal copy-paste saja alamat URL video yang ingin diubah ke format MP3, lalu tekan opsi format audio yang diinginkan, lalu dikonversi deh. Video yang dikonversi juga selalu memiliki kualitas yang tinggi. Silakan langsung menuju website-nya untuk mengetahui mengenai converter ini lebih lanjut.

3. h2Converter

h2Converter juga salah satu converter yang bisa diandalkan. Sama seperti dua converter lainnya, converter ini juga sangat mudah digunakan. Kamu cukup copy-paste alamat URL video YouTube yang ingin di-convert, lalu pilih opsi MP3 dan klik tombol start untuk mulai mengkonversi, terakhir tinggal klik download. Video yang dikonversi juga selalu memiliki kualitas yang tinggi. Jika penasaran mengenai converter ini silakan langsung saja menuju alamat website-nya untuk mengetahui lebih lanjut.

4. Any Video Converter

Converter ini termasuk yang memiliki fitur jempolan karena banyak format video yang mendapat dukungan untuk dikonversi. Untuk format video input yang didukung seperti  MP4, MPEG, VOB, WMV, 3GP, 3G2, MKV, MOD, M2TS, RMVB, AVI, MOV, FLV, F4V, DVR-MS, TOD, DV, MXF, OGG, WEBM, dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk format video output yang didukung seperti  MP4, MPEG, VOB, WMV, 3GP, 3G2, MKV, MOD, M2TS, RMVB, AVI, MOV, FLV, F4V, DVR-MS, TOD, DV, MXF, OGG, WEBM, dan lain sebagainya. Selain itu, converter ini tentu saja bisa mengkonversi video YouTube ke MP3. Klik saja link ini apabila kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Any Video Converter.

5. Online Video Converter

Online Video Converter bisa kamu andalkan juga untuk mengkonversi video YouTube ke dalam format MP3. Cara penggunaannya juga mudah, cukup copy-paste alamat URL video YouTube yang ingin dikonversi, pilih format audio MP3, lalu klik tombol start untuk mulai mengkonversi. Apabila proses konversi sudah selesai kamu tinggal mengunduh MP3 tersebut dari link yang sudah disediakan. Silakan klik link ini untuk menuju alamat website Online Video Converter.