ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Aplikasi Pemindai Kartu Nama Terbaik di iOS

Radityo | Aplikasi/Games | 26 Mar, 2019

Meskipun saat ini sudah memasuki era digital, namun tidak bisa dipungkiri jika masih banyak orang yang bertahan menggunakan kartu nama. Kebanyakan dari pengguna kartu nama tersebut biasanya adalah seorang karyawan, para profesional, atau bisa juga pemilik dari suatu perusahaan.

Bicara mengenai kartu nama, jika dulu ada album khusus yang digunakan untuk menyimpan kartu nama, maka sekarang kartu nama tersebut bisa disimpan dalam format digital. Yap, penyimpanan kartu nama dalam format digital ini tentu saja sifatnya lebih fleksibel karena kamu bisa “membawanya” ke mana pun kamu pergi lantaran kartu nama tersebut disimpan di perangkat mobile seperti smartphone. Sehubungan dengan hal itu, di bawah ini ada 5 aplikasi pemindai kartu nama yang bisa kamu unduh dan gunakan untuk memindai semua kartu nama yang kamu simpan.

1. ABBYY Business Card Reader

Aplikasi bernama ABBYY Business Card Reader ini termasuk salah satu aplikasi yang populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini sanggup memindai kartu nama dengan cepat dan akurat semua informasi yang ada di dalam kartu nama tersebut, seperti informasi nama, nama perusahaan/organisasi, nomor telepon, alamat email, dan lain sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa melakukan sinkronisasi semua data kartu nama ke ABBYYBCR.COM agar kamu bisa mengakses semua data kartu nama tersebut menggunakan perangkat mobile yang lain. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai aplikasi ini dan untuk mengunduhnya di App Store silakan langsung saja klik link berikut ini.

2. CamCard

CamCard merupakan aplikasi yang juga bisa diandalkan untuk memindai kartu nama. Aplikasi ini bisa memindai kartu nama dalam waktu yang singkat. Selain itu CamCard juga memberikan akses kepada penggunanya untuk bertukar e-card dengan mudah sehingga kamu tidak perlu lagi membawa banyak kartu nama dalam bentuk fisik. Kartu nama yang sudah dipindai juga bisa ditambahi notes atau reminder. Alamat yang ada di dalam kartu nama juga bisa diakses menggunakan aplikasi Map apabila kamu ingin menuju ke alamat tersebut. Silakan menuju App Store apabila kamu ingin mengunduh aplikasi CamCard ini.

3. World Card

World Card bisa digunakan untuk memindai kartu nama di mana pun dan kapan pun kamu menginginkannya. Agar terlihat lebih rapih, kamu bisa mengurutkan kartu nama yang sudah dipindai sesuai dengan nama, posisi, perusahaan, nomor telepon, alamat, dan informasi lainnya. Kamu bisa menyimpan atau bertukar kartu nama melalui penyimpanan cloud seperti iCloud dan DropBox. Aplikasi ini bisa kamu unduh di App Store apabila kamu menginginkannya.

4. CardKeeper

Aplikasi bernama CardKeeper ini bakal membantumu dalam memindai, mengelola, dan mengatur semua kartu nama yang disimpan. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, kamu tinggal memotret kartu nama dengan kamera iPhone dan secara otomatis kartu nama tersebut akan disimpan dalam format digital. Kamu juga bisa saling bertukar kartu nama dengan pengguna CardKeeper lainnya melalui AirDrop. Langsung saja klik link ini apabila kamu ingin mengunduh aplikasi CardKeeper di App Store.

5. ScanBizCards

Aplikasi ini sanggup memindai kartu nama dengan sangat cepat. Selain itu, aplikasi bernama ScanBizCards ini juga terintegrasi dengan Evernote sehingga kamu bisa mengunggah gambar atau foto ke Evernote. Kamu juga bisa menambahkan hasil pemindaian kartu nama ke kontak yang sudah tersimpan di iPhone, atau bisa juga langsung membuat kontak baru lengkap dengan kartu nama yang sudah dipindai. Silakan langsung menuju App Store apabila kamu ingin mengunduh aplikasi ini.