5 Game PC Terbaik Untuk Anak Kecil

Saat ini sudah tersedia banyak sekali game PC atau komputer yang bisa dimainkan. Namun, tentu saja tidak semua game tersebut layak atau cocok dimainkan oleh anak kecil. Jika salah memainkan jenis game, misalnya yang berisi kekerasan, maka hal itu tentu saja akan membawa dampak negatif bagi anak kecil.

Nah, untuk itu para orang tua harus lebih selektif dalam memilih game yang aman untuk dimainkan oleh anak kecil. Sehubungan dengan hal itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi game PC apa saja yang cocok untuk anak kecil.

1. World of Goo

 

Game pertama yang kami rekomendasikan adalah World of Goo. Game ini pada dasarnya merupakan permain puzzle/konstruksi. Inti dari game ini adalah bola-bola yang disebut Goo yang bisa disusun sedemikian rupa hingga menjadi seperti meriam, jembatan, balon udara, dan bahkan seperti lidah raksasa. Terdapat beberapa level pada game ini, dan setiap level memiliki keunikan dan tema tersendiri yang menarik. Bila kamu tertarik untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai game ini silakan langsung saja menuju website ini.

2. Terraria

Game bernama Terraria ini juga menarik untuk dimainkan anak kecil. Game ini mengharuskan pemainnya untuk mengeksplor, bertarung, dan membangun bangunan. Pemain juga harus bisa bertahan dari serangan musuh agar bisa mencapai kemenangan. Uniknya lagi game ini memiliki desain seperti layaknya game jadul. Jika kamu ingin mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh game Terraria silakan langsung klik link ini.

3. Castle Crashers

Game Castle Crashers ini merupakan permainan berjenis arcade adventure. Sesuai namanya, game ini mengharuskan pemainnya untuk mempertahankan kastil dari serangan musuh dan menyelamatkan putri. Selain itu, game ini juga memerintahkan pemain untuk menghancurkan kastil lainnya. Pada game Castle Crashers, pemain bisa membuka lebih dari 25 karakter dan sekitar 40 senjata yang bisa digunakan dalam game ini. Karakter yang dimainkan juga bisa ditingkatkan levelnya berdasarkan kekuatan, pertahanan, dan kelincahan. Langsung saja klik link berikut ini apabila kamu ingin mengunduh game Castle Crashers.

4. Trine 2

Game selanjutnya yang bisa dengan aman dimainkan oleh anak kecil adalah Trine 2. Versi ini tentu saja tidak kalah seru dengan versi sebelumnya. Pada Trine 4, pemain bisa memilih satu di antara tiga karakter. Pemain bisa bergabung dengan Amadeus the Wizard, Pontius the Knight, dan Zoya the Thief di dalam petualangan mereka masing-masing yang penuh dengan rasa pertemanan, pengkhianatan, dan keajaiban. Apabila kamu ingin mengunduh game Trine 2 maka langsung saja kunjungi website ini untuk mendapatkan game tersebut.

5. LEGO Marvel Super Heroes

Anak kecil pasti suka dengan tokoh super hero. Nah, kali ini ada game besutan LEGO yang mengangkat tema superhero dari dunia Marvel, seperti Iron Man, Spider-Man, Hulk, Captain America, Wolverine, dan lain sebagainya. Para super hero tersebut bertugas untuk membuat perkumpulan dan bertugas untuk menghentikan Loki dan tokoh antagonis lainnya yang berusaha untuk menghancurkan dunia. Tertarik mengunduh game ini untuk dimainkan si kecil? Jika iya, maka kamu bisa mengunduhnya melalui alamat website berikut ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *