Save The Hamster Hadir di Nokia X

 

Juara dua kompetisi Imagine Cup yang diselenggarakan tahun 2013 kemarin, Solite Studio akhirnya merilis game jagoan mereka, Save The Hamster ke platform Nokia X. Game yang terlebih dulu rilis di platform Windows Phone ini merupakan game yang menggabungkan matematika sederhana dan gameplay yang menyenangkan.

salah satu level Save The Hamster
salah satu level Save The Hamster

Game Save The Hamster resmi rilis di Nokia Store pada tanggal 24 April 2014 dengan fitur-fitur sebagai berikut:

  • 30 Trial Level (Season 1 Free) yakni level Forest dan Level Beach.
  • Fitur Hint dan Skip Level (jika menggunakan fitur hint akan mengurangi koleksi coin sebanyak 500 coin, jika coin yang dimiliki tidak cukup maka pemain bisa mendapatkan koin tambahan dengan membelinya dengan sistem inApp Purchase).
  • 10 stage dan 200 Level pada seri full version. Untuk mendapatkan seri full version, kalian bisa membelinya seharga Rp. 3.000,- (harga promo selama satu bulan setelah aplikasi Save The Hamster dirilis di Nokia Store) dengan menggunakan model in App purchase potong pulsa. Harga normal dari game ini adalah Rp. 5000,-.

Bagi pemiliki Nokia X, harga Save The Hamster lebih murah dibandingkan dengan harga yang ada di platform Windows Phone, jika di Windows Phone saat ini harganya Rp 10.000 (dulu sempat dibanderol dengan harga Rp 25.000), maka di Nokia X hanya dibanderol di harga normal Rp 5000,- cukup masuk akal.

Nah bagi kalian pengguna Nokia X, langsung saja menuju Nokia Store dan download Save The Hamster sekarang.

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

1 thought on “Save The Hamster Hadir di Nokia X”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *