ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Download Manager Terbaik Untuk Mac OSX

Radityo | Aplikasi/Games | 18 Jun, 2019

Beberapa waktu yang lalu kami pernah memberikan rekomendasi 5 download manager terbaik untuk Windows. Nah, untuk kali ini kami akan memberikan rekomendasi 5 download manager terbaik yang bisa digunakan di Mac OSX.

Oh iya, sekadar informasi, download manager untuk Mac OSX yang kami rekomendasikan kali ini disediakan secara gratis, kok. Lantas, apa saja download manager tersebut? Ini dia daftarnya.

1. DownThemAll!

Download manager pertama yang kami rekomendasikan adalah DownThemAll!. Download manager ini merupakan sebuah extension untuk Mozilla yang jika di-install akan menambahkan opsi untuk mengunduh di browser Mozilla. DownThemAll! memungkinkan kamu untuk mengunduh semua link atau gambar yang ada di sebuah laman website. Menariknya, kamu bisa menentukan kriteria khusus agar kamu bisa mengunduh jenis file tertentu yang diinginkan. Penasaran dengan download manager ini? Jika iya, silakan langsung saja menuju ke alamat website-nya untuk mengetahui lebih lanjut mengenai DownThemAll!.

2. Folx

Folx merupakan download manager untuk Mac OSX yang disediakan secara gratis. Download Manager ini didesain dengan user interface seperti Mac sehingga terlihat stylish. Folx menawarkan kemudahan dalam mengunduh, fleksibilitas dalam pengaturan, dan lain sebagainya. Selain itu, Folx juga memiliki sistem yang unik dalam menyortir dan menyimpan konten yang sudah diunduh. Silakan langsung saja klik link ini untuk mengunduh Folx.

3. Folx Go

Download Manager berikutnya yang bisa diandalkan adalah Folx Go. Download manager ini menawarkan beberapa keunggulan seperti kecepatan download yang bisa diandalkan, memisahkan file download, dan memulai kembali proses pengunduhan bila di-pause atau jika proses pengunduhan terganggu. Asyiknya lagi, jika file yang diunduh berupa lagu atau video maka lagu atau video tersebut secara otomatis akan ditambahkan di iTunes karena Folx Go sendiri sudah terintegrasi dengan iTunes. Berminat untuk mengunduh Folx Go? Jika iya maka langsung saja kamu klik link berikut ini untuk mendapatkannya.

4. Download Shuttle

Download Shuttle merupakan download manager yang bisa didapatkan secara gratis. Download manager ini menawarkan kecepatan tinggi saat mengunduh suatu file. Asyiknya lagi, Download Shuttle bisa mengunduh beberapa file dengan kecepatan yang lebih tinggi dari kecepatan download browser yang kamu gunakan. Tidak hanya itu saja, demi keamanan, Download Shuttle juga menawarkan fitur proteksi file menggunakan password. Fitur lain yang ditawarkan adalah pause dan resume, yang tentu saja berguna untuk mengunduh sebuah file yang ukurannya terlalu besar dan tidak memungkinkan diunduh dalam waktu yang singkat. Langsung saja kunjungi alamat website-nya jika kamu ingin mengunduh download manager ini.

5. Neat Download Manager

Download manager terakhir yang kami rekomendasikan adalah Neat Download Manager. Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Neat Download Manager seperti meningkatkan kecepatan pengunduhan sesuai dengan total bandwith yang tersedia, opsi untuk mengorganisir file yang diunduh berdasarkan status pengunduhan (selesai diunduh atau belum) dan berdasarkan tipe file (video, lagu, dan lain sebagainya), memiliki opsi pause dan resume, memiliki kemampuan untuk memperbarui unduhan yang sudah expired, dan berbagai kemampuan lainnya. Neat Download Manager bisa kamu dapatkan melalui link berikut ini.