ASUS Zenfone Max Pro M2

5 Aplikasi to-do list Offline Terbaik Untuk Windows

Radityo | Aplikasi/Games | 10 Jun, 2019

Pada kesempatan sebelumnya kami pernah memberikan rekomendasi aplikasi to-do list terbaik yang bisa digunakan di platform iOS. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi to-do list lagi, tapi kali ini khusus untuk perangkat Windows.

Aplikasi to-do list sendiri memang dibutuhkan oleh sebagian orang, khususnya bagi mereka yang punya banyak agenda untuk dilakukan. Nah, lantas apa saja aplikasi to-do list tersebut? Berikut informasi lebih lengkapnya.

1. ToDoList

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah ToDoList. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bakal membantu kamu dalam mencatat setiap agenda yang harus dikerjakan atau dilakukan. Asyiknya lagi, aplikasi bernama ToDoList ini tersedia secara gratis. Semua agenda yang dicatat menggunakan aplikasi ini bisa dilihat dalam beberapa mode yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan kamu. ToDoList bisa di-install baik pada OS Windows XP, Windows 7, Windows 8/8.1, dan Windows 10. Bagi yang berminat bisa langsung klik link berikut ini untuk mengunduhnya.

2. Microsoft OneNote

Aplikasi to-do list besutan Microsoft ini juga bisa diandalkan untuk mengakomodasi semua agenda kamu. OneNote dirancang sedemikian rupa agar kamu dapat mencari agenda yang sudah dicatat dengan sangat mudah, sehingga tidak akan ada satu agenda pun yang terlewatkan. Tidak hanya bisa digunakan untuk mencatat dalam bentuk tulisan saja, OneNote juga bisa mengakomodasi catatan yang berupa file audio. Selain itu, kamu juga bisa menyisipkan video online dan menambahkan file dalam catatan agenda kamu. Langsung saja klik link ini apabila kamu ingin mengunduh aplikasi OneNote untuk perangkat Windows milikmu.

3. Wunderlist

Aplikasi Wunderlist disediakan agar bisa digunakan di banyak platform, salah satunya adalah Windows. Aplikasi ini bakal mencatat semua agenda yang harus kamu lakukan. Jika ingin membagikan agenda tersebut maka aplikasi ini juga bisa melakukannya dengan mudah. Selain itu, Wunderlist juga memiliki fitur agar kamu bisa menambahkan alarm pada agenda penting agar agenda tersebut tidak terlewatkan. Nah, jika kamu ingin memiliki aplikasi ini maka kamu bisa mendapatkannya di link berikut ini.

4. Google Keep

Sesuai namanya, aplikasi ini merupakan hasil pengembangan yang dilakukan oleh Google. Semua agenda atau catatan penting yang harus dilakukan bisa kamu tuangkan di Google Keep. Tidak hanya kamu saja yang bisa mengakses catatan tersebut, tapi teman dan rekan satu kantor juga bisa mengaksesnya asalkan kamu menginginkan hal tersebut. Asyiknya lagi, jika kamu sedang tidak ada waktu untuk mencatat suatu hal yang penting maka kamu bisa merekam memo suara dan aplikasi ini akan mentranskripsikannya agar nanti dapat ditemukan dengan mudah. Berminat untuk memiliki Google Keep? Langsung saja klik link ini apabila kamu menginginkannya.

5. Any.do

Aplikasi bernama Any.do ini termasuk salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh banyak orang. Semua agenda maupun catatan bisa kamu kelola menggunakan aplikasi ini agar tidak ada agenda atau catatan yang terlupakan. Aplikasi ini bisa diakses tidak hanya di komputer saja, tetapi juga bisa diakses menggunakan perangkat mobile, dengan begitu kamu bisa mengaksesnya dimanapun berada. Bagi yang ingin mendapatkannya maka langsung saja klik link berikut ini.