Aplikasi Cleaner Terbaik Untuk iPhone

Saat masih baru, iPhone memang memiliki kinerja dan performa yang responsif serta powerfull. Namun, lama kelamaan kinerja dan performanya pasti akan menurun. Banyak penyebab kenapa hal itu terjadi, salah satunya adalah karena banyaknya file “sampah” yang menumpuk di memori iPhone.

Lantas bagaimana caranya untuk menghilangkan file “sampah” tersebut? Gampang, cukup dengan aplikasi cleaner. Nah, sehubungan dengan hal itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi cleaner terbaik yang bisa digunakan di iPhone. Apa saja aplikasi tersebut?

1. Smart Cleaner

Aplikasi bernama Smart Cleaner ini bisa diandalkan untuk menghapus file “sampah” yang tidak terpakai di iPhone. Berbekal Smart Cleaner, pengguna iPhone bisa menghapus duplikat kontak, screenshot, gambar yang serupa, Live Photo, dan menghapus file lain di perangkat miliknya dengan sangat mudah dan cepat.  Selain itu, Smart Cleaner juga dapat mengorganisir foto berdasarkan lokasi, menggabungkan kontak, dan me-back up kontak. Asyiknya lagi, aplikasi Smart Cleaner ini tersedia secara gratis. Apabila kamu ingin mengunduh aplikasi ini maka bisa langsung menuju ke App Store.

2. iPhone Eraser

Aplikasi kedua yang kami rekomendasikan adalah iPhone Eraser. Aplikasi ini dapat menghapus semua data yang ada di iPhone dengan aman. Untuk data yang bisa dihapus seperti kontak, SMS, informasi akun, foto, video, lagu, game, email, dan lain sebagainya. Pada dasarnya, dengan aplikasi ini maka performa iPhone kamu akan terasa seperti iPhone baru lagi. iPhone Eraser dapat di-install di semua iDevice, baik iPhone, iPad, maupun iPod Touch. Jika berminat maka kamu bisa mengunduhnya melalui link berikut ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *