5 Converter iTunes M4V Terbaik Untuk Windows

iTunes merupakan salah satu media terbaik untuk menikmati konten media. Tidak hanya bisa digunakan untuk memutar lagu saja, tetapi iTunes juga dapat digunakan untuk memutar film, tv show, dan mendengarkan podcast serta audiobook.

Masalahnya, kamu tidak akan bisa memutar video iTunes M4V di perangkat lain selain Apple Device. Lantas, adakah solusinya agar video tersebut bisa diputar di perangkat lain? Tentu saja ada, yakni dengan mengkonversi video tersebut ke dalam format lainnya. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi 5 converter iTunes M4V terbaik yang bisa kamu andalkan.

1. M4V Converter Plus

Converter ini bisa mengkonversi video iTunes M4V ke format lain seperti MP4, AVI, 3GP, MOV, dan MPG dengan cara menghilangkan DRM. Converter ini juga nyaman digunakan karena bebas dari virus dan bebas dari iklan. Proses mengkonversi juga bisa dibilang cepat sehingga bisa menghemat waktumu. Converter ini juga sudah support semua file iTunes M4V, termasuk iTunes movie Purchases atau Rentals, TV shows, music videos, dan iTunes Extras. Bagi yang berminat menggunakan converter ini bisa langsung klik link ini untuk mendapatkannya.

2. Easy M4V Converter

Converter kedua yang kami rekomendasikan adalah Easy M4V Converter. Converter ini juga menghilangkan DRM agar video iTunes M4V bisa dikonversi ke format lain. Easy M4V Converter memiliki kemampuan untuk mengkonversi file iTunes M4V ke format MP4 dengan kualitas audio yang sama bagusnya dengan format aslinya. Selain itu, kualitas output video juga tetap terjaga bagusnya. Jika ingin mengunduh converter ini kamu bisa langsung menuju alamat web berikut ini.

3. Tune4Win M4V Converter Plus

Converter yang satu ini juga menghilangkan DRM dari semua format iTunes M4V agar file tersebut bisa dikonversi ke format lainnya seperti MP4, MOV, AVI, FLV, MPEG, dan lain sebagainya. Soal kecepatannya sendiri converter ini memiliki kecepatan 20x, sehingga bisa dibilang cukup cepat. Selain itu, kualitas audio setelah video dikonversi juga tetap terjaga. Tune4Win M4V Converter Plus bisa kamu dapatkan melalui link berikut ini.

4. M4V Gear DRM Media Converter

M4V Gear DRM Media Converter juga termasuk converter yang bisa diandalkan untuk mengkonversi file iTunes M4V. Converter ini juga akan menghilangkan DRM agar file iTunes M4V bisa dikonversi ke format file lainnya seperti MP4, MP3, MOV, dan lain sebagainya. Selain itu, converter ini juga bisa mengkonversi video iTunes agar bisa diputar di iOS device, Android device, TV console, game console, dan lain sebagainya. Jika ada yang ingin mengunduhnya maka bisa langsung klik link berikut ini.

5. TuneFab M4V Converter

Converter terakhir yang kami rekomendasikan adalah TuneFab M4V Converter. Dengan converter ini kamu bisa mengkonversi file iTunes M4V menjadi format Mp4 sehingga video atau film yang sudah dikonversi tersebut dapat kamu putar di media lain seperti iDevice maupun Android device. Soal kualitas video setelah dikonversi juga bagus karena resolusinya bisa 1080/720 HD. Converter ini menawarkan kecepatan hingga 30x agar waktumu tidak terbuang percuma saat menunggu proses konversi. TuneFab M4V Converter bisa kamu unduh di alamat ini.

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *