16 September 2019

Platform Online Terbaik Untuk Membuat Playlist Lagu

Di jaman yang sudah maju seperti sekarang ini sangat banyak hal yang bisa dilakukan secara online, termasuk membuat playlist lagu sekalipun. Yap, jika dulu playlist lagu hanya bisa dibuat secara offline, maka berkat kemajuan jaman sekarang hal itu bisa dilakukan secara online, sehingga kita tidak perlu lagi menyimpan lagu satu persatu di perangkat milik kita.

Nah, bicara mengenai membuat playlist lagu secara online, kali ini kami bakal memberikan rekomendasi 5 platform online terbaik untuk membuat playlist. Apa saja kelima platform online tersebut? Berikut daftarnya.

1. Spotify

Spotify

Platform bernama Spotify mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Yap, bisa dibilang Spotify merupakan platform yang sangat terkenal dan banyak digunakan. Selain bisa mendengarkan lagu secara online, Spotify juga bisa digunakan untuk membuat playlist lagu sehingga kita bisa menikmati lagu kesukaan dalam aktivitas apapun. Koleksi lagu yang dimiliki oleh Spotify jumlahnya termasuk banyak, jadi tidak perlu takut kekurangan judul lagu kesukaan. Silakan langsung menuju ke laman website-nya jika kamu ingin mengetahui lebih jauh mengenai Spotify.

2. SoundCloud

SoundCloud

Platform online kedua yang kami rekomendasikan adalah SoundCloud. Platform ini juga sangat populer dan banyak digunakan oleh musisi untuk memperkenalkan karya terbaru mereka. Selain itu SoundCloud juga bisa digunakan untuk mendengarkan lagu secara online dan membuat playlist yang berisi pilihan lagu kesukaan. Langsung saja kunjungi website SoundCloud apabila kamu ingin membuat playlist lagu menggunakan platform ini.

3. YouTube

YouTube

Platform online lainnya yang kami rekomendasikan adalah YouTube. Saat ini banyak orang yang mengakses YouTube tidak hanya untuk menikmati konten berupa video saja, tetapi juga untuk menikmati konten yang berupa musik. Yap, saking banyaknya musik yang ada di YouTube tidak akan membuat kamu kekurangan lagu kesukaan. Asyiknya lagi kita juga bisa membuat playlist lagu agar kamu bisa mendengarkan semua lagu kesukaan dengan mudah tanpa harus memutar satu lagu ke lagu yang lainnya. Silakan kunjungi YouTube untuk membuat playlist lagumu sendiri.

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *