ASUS Zenfone Max Pro M2

VeeGo 750: Sepeda Listrik Berbentuk Unik yang Siap Diajak Berkendara Jarak Jauh

Radityo | Berita | 18 Oct, 2019

Akhir-akhir ini banyak sepeda listrik yang bermunculan di pasaran, salah satunya adalah VeeGoo 750. Sepeda tersebut memiliki bentuk yang unik. Namun tidak hanya keunikan saja yang ditawarkan, melainkan juga jarak tempuh yang terhitung cukup jauh.

VeeGoo 750 ditenagai oleh baterai 48V, 13 dan 17,5Ah. Untuk yang baterai 13Ah sanggup menempuh jarak hingga 25-45 mile atau bisa sampai 72,4 kilometer. Jika pengguna ingin menempuh jarak yang lebih jauh lagi maka bisa memilih model yang ditenagai baterai 17,5Ah. Sementara untuk waktu pengisian yang dibutuhkan kurang lebih antara 3-5 jam. Selain itu sepeda ini mengusung motor penggerak Bafang RMG06.

Sepeda listrik yang memiliki 7 tingkat percepatan ini sanggup melaju dengan kecepatan yang tinggi. Kecepatan maksimal antara 20-28 MPH atau setara dengan 45 km/jam. Berkat kecepatannya tersebut pengguna tentu saja dapat sampai di tempat tujuan dengan lebih cepat.

Fitur menarik yang dimiliki oleh VeeGoo 750 salah satunya terletak pada lampunya. Di bagian depan terdapat lampu Axendo 60 Dual LED. Sedangkan di belakang juga terdapat lampu yang terintegrasi dengan lampu sein (lampu belok). Tentu saja hal tersebut membuat sepeda ini aman untuk dikendarai di mana saja, termasuk di daerah perkotaan sekalipun.