ASUS Zenfone Max Pro M2

RadRunner Electric Utility Bike: Sepeda Listrik yang Sanggup Melaju Hingga 32 km/jam

Radityo | Berita | 14 Oct, 2019

Saat ini sepeda listrik memang cukup populer. Selain karena tidak perlu harus selalu dikayuh agar bisa berjalan, sepeda listrik juga bisa berjalan dengan kecepatan yang lumayan kencang sehingga pengguna bisa sampai di tujuan dengan lebih cepat. Nah, salah satu sepeda listrik yang bisa berjalan cukup kencang adalah RadRunner Electric Utility Bike.

Yap, sepeda listrik tersebut bahkan bisa melaju hingga kecepatan 20 mph atau setara dengan 32 km/jam. Selain mampu melaju cukup kencang, RadRunner Electric Utility Bike juga memiliki daya jelajah yang lumayan jauh. Dalam satu kali pengisian daya sepeda listrik ini sanggup melaju hingga 25-45 mil. Hal itu berkat penggunaan baterai berdaya 48V, 14 Ah (672 Wh) buatan Samsung yang membutuhkan waktu 5-6 jam untuk terisi penuh.

RadRunner Electric Utility Bike juga dilengkapi dengan display yang bisa menampilkan beragam informasi, seperti pedal assist level, light indicator, maupun battery charge level. Berkat informasi tersebut tentu saja pengguna bisa memantau kondisi sepedanya setiap waktu.

Satu hal yang menjadi perhatian utama saat merancang sepeda ini adalah kemampuannya dalam membawa barang. Tak heran, RadRunner Electric Utility Bike dilengkapi dengan banyak aksesoris yang bisa menunjang pengguna untuk membawa barang. Sebut saja ada rak belakang, rak depan, keranjang baik besar maupun kecil, beragam jenis tas, hingga kursi khusus untuk membonceng anak kecil. Saking banyaknya aksesoris yang disediakan untuk sepeda ini membuat RadRunner Electric Utility Bike bisa dimodifikasi sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna tanpa harus khawatir dikembarin oleh orang lain.