Porsche Macan Turbo 2020: Tenaga Hingga 400HP Lebih

  • Share

Bagi penggemar otomotif khususnya roda 4 pasti sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini, yap, Porsche. Brand asal Jerman ini dikenal dengan produk mobilnya yang memiliki performa tinggi. Nah, bicara mengenai Porsche, kali ini Porsche kembali menghadirkan produk terbarunya yang berupa SUV, apalagi kalau bukan Porsche Macan Turbo model tahun 2020.

Dapur pacu mobil ini ditenagai oleh mesin berkonfigurasi V6 twin-turbo berkapasitas 2,9 liter. Mesin tersebut sanggup meluapkan tenaga hingga 434 hp. Akselerasinya dari kondisi diam ke kecepatan 60 mph sanggup dituntaskan dalam waktu 4,3 detik, atau bisa tuntas lebih cepat dalam waktu 4,1 detik jika menggunakan paket opsional Sport Chrono. Sementara soal kecepatan puncaknya, Porsche Macan Turbo tahun 2020 sanggup berlari hingga kecepatan 167 mph, meningkat 3 mph dari model sebelumnya.

Generasi terbaru Macan ini juga mengadopsi sistem penggerak AWD (all-wheel drive). Sedangkan untuk sistem transmisi menggunakan teknologi PDK dual-clutch 7 percepatan, lengkap dengan teknologi Porsche Traction Management (PTM) all-wheel drive.

Porsche Macan Turbo tahun 2020 juga mengalami peningkatan pada sektor lain, seperti pada sektor pengereman. Mobil ini kini menggunakan teknologi Porsche Surface Coated Brakes (PSCB) dengan performa yang lebih ditingkatkan lagi agar dapat menghentikan laju mesinnya yang gahar dalam waktu yang lebih cepat.

Guna mendongkrak performa dan tampilannya, Porsche Macan Turbo tahun 2020 juga mengadopsi sistem knalpot sport. Penggunaan pelek berdiameter 20 inci pada mobil ini juga semakin menambah kesan gahar pada penampilannya.

Masuk ke bagian interior, desain dan fitur yang diberikan oleh Porsche untuk Macan Turbo tahun 2020 juga akan memanjakan para penumpangnya. Pada beberapa bagian dilapisi dengan alcantara, lalu ada 18-way Adaptive Sport Seats dengan Memory Package, sistem audio 14-speaker Bose® Surround Sound, layar touchscreen beresolusi full HD berukuran 10,9 inci yang terintegrasi dengan teknologi Porsche Communication Management, dan berbagai fitur pemanja lainnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.