ASUS Zenfone Max Pro M2

Omega Seamaster Aqua Tera 150M Ultra Light: Berikan Kenyamanan Maksimal Saat Berolahraga

Radityo | Berita | 14 Oct, 2019

Salah satu brand jam tangan mewah, Omega, memiliki satu produk jam tangan untuk olahraga yang menawarkan tingkat kenyamanan lebih kepada para penggunanya yakni Omega Seamaster Aqua Tera 150M Ultra Light. Didesain untuk kenyamanan saat berolahraga, jam tangan ini merupakan pilihan tepat bagi para atlit profesional.

Omega Seamaster Aqua Tera 150M Ultra Light tidak hanya nyaman digunakan, tetapi juga eye-catching dan terkesan “rendah hati” untuk sebuah jam tangan mewah. Strap yang digunakan terbuat dari material fabric bergaya sporty. Sementara untuk body terbuat dari material titanium dengan sentuhan aluminium. Perpaduan material yang digunakan membuat Omega Seamaster Aqua Tera 150M Ultra Light memiliki bobot yang ringan, hanya 55 gram saja.

Mesin yang digunakan untuk jam tangan ini adalah Omega Calibre 8928 titanium yang merupakan tipe manual-winding dengan power reserve 72 jam. Satu hal menarik yang diberikan Omega untuk jam tangan ini adalah fitur telescopic crown. Fitur tersebut membuat crown dapat masuk saat sedang tidak digunakan. Hal itu tentu akan membuat pengguna menjadi lebih nyaman saat sedang berolahraga.

Ditawarkan dalam tiga pilihan warna, merah, hijau, dan biru, Omega Seamaster Aqua Tera 150M Ultra Light akan membuat penampilan pengguna terlihat semakin gaya saat sedang berolahraga.