ASUS Zenfone Max Pro M2

The New Land Rover Defender: Handal Diajak Berpetualang dan Nyaman di Jalanan Perkotaan

Radityo | Berita | 31 Oct, 2019

Generasi terbaru Land Rover Defender telah resmi diluncurkan, dan sama seperti pendahulunya, mobil ini diciptakan khusus untuk berpetualang di alam terbuka bersama pengendaranya. Namun, generasi baru dari Defender ini tidak hanya handal diajak berpetualang saja, melainkan juga tetap nyaman melibas jalan perkotaan.

The New Land Rover Defender merupakan sebuah representasi dari inovasi dan peningkatan yang sudah dilakukan oleh Land Rover selama 70 tahun ini. Mobil ini masih menggunakan material bermutu tinggi yang kuat baik di sektor eksterior maupun interior guna mengejar durabilitas yang maksimal.

New Land Rover Defender dibekali dengan berbagai fitur penunjang off-road seperti sistem penggerak all wheel drive, twin-speed transfer box, electronic active differential, electronic air suspension, dan roda yang besar. Perpaduan tersebut tentu saja akan membantu mobil ini sanggup melahap segala jenis medan off-road.

Selain itu Land Rover juga membekali generasi terbaru Defender dengan teknologi yang siap membantu pengguna saat sedang berpetualang. Sebut saja ada sistem infotainment baru, sistem navigasi, sistem kamera, dan berbagai teknologi canggih terkini sudah dimiliki oleh mobil ini. Generasi baru Defender kini juga mengutamakan kenyamanan pengendaranya. Hal itu terlihat dari adanya sistem audio berkualitas tinggi, sistem pencahayaan kabin yang premium, kursi dengan sistem pendingin dan pemanas, serta beragam teknologi pemanja lainnya.

New Land Rover Defender ditawarkan dalam dua model yakni short wheel base dan long wheel base. Land Rover juga menawarkan beberapa paket aksesoris yang bisa dipilih seperti explorer pack, adventure pack, country pack, dan urban pack. Oh ya, mobil ini juga tersedia dalam beberapa pilihan mesin seperti mesin bensin, diesel, bensin mild hybrid, dan bensin plug-in hybrid.