ASUS Zenfone Max Pro M2

iCandy Peach All-Terrain Special Edition: Kursi Dorong Bayi Untuk Orang Tua yang Berjiwa Petualang

Radityo | Berita | 25 Oct, 2019

Apa jadinya jika sebuah pabrikan otomotif roda empat yang terkenal dengan kemampuan off road-nya berkolaborasi dengan perusahaan pembuat kursi dorong untuk bayi? Tentunya kolaborasi tersebut bakal menghasilkan sebuah produk yang sangat menarik. Dan inilah contohnya, iCandy Peach All-Terrain Special Edition.

Land Rover kali ini digandeng oleh iCandy yang notabene sama-sama merupakan perusahaan asal Inggris. Kerjasama dari kedua brand tersebut bisa dibilang sukses karena iCandy Peach All-Terrain Special Edition berhasil dipamerkan dalam ajang pameran Frankfurt Motor Show. Hal itu sekaligus membuat iCandy Peach All-Terrain Special Edition menjadi kursi dorong bayi pertama yang dipajang dalam ajang pameran otomotif bergengsi tersebut.

iCandy Peach All-Terrain Special Edition sendiri ditujukan bagi orang tua yang memiliki jiwa petualang. Kursi dorong bayi ini merupakan sebuah perpaduan antara fungsionalitas dan gaya baik dari Land Rover 4×4 maupun dari kursi dorong iCandy.

Sebagai hasil kerjasama dengan Land Rover, setiap desain dan bagian dari iCandy Peach All-Terrain Special Edition dirancang khusus agar kursi dorong ini sanggup diajak menjelajah medan apapun. Pola grill ikonik yang menjadi ciri khas dari Land Rover diaplikasikan pada tudung yang terbuat dari kain. Selain itu, pola jahitan yang ada di kursi juga dibuat sama seperti yang ada di mobil-mobil keluaran Land Rover. Ditambah dengan adanya keranjang yang ada di bawah membuat kursi dorong ini menjadi lebih praktis untuk dibawa berpetualang.