ASUS Zenfone Max Pro M2

Land Rover Defender HIMALAYA: Perpaduan Antara Desain Klasik dengan Sentuhan Modern

Radityo | Berita | 02 Oct, 2019

Bicara mengenai sebuah mobil yang handal melahap medan off-road maka nama yang satu ini tidak bisa dikesampingkan. Yap, Defender. Mobil yang diproduksi oleh pabrikan asal Inggris, Land Rover, ini memang dilahirkan sebagai penakluk medan off-road, baik ringan maupun berat.

Saat melihat Defender maka kesan gagah langsung terpancar. Bukan tanpa sebab, hal itu berkat ground clearance tinggi yang dimiliki oleh mobil tersebut serta penggunaan material aluminium pada sekujur bodinya, plus ditunjang juga oleh desain dari mobil itu sendiri.

Sejak awal dilahirkan sampai generasi yang paling baru Defender memiliki garis bodi yang senada, dan hal itu membuat banyak orang jatuh hati pada Defender, tak terkecuali pendiri HIMALAYA.

Bisa dibilang HIMALAYA merupakan sebuah bengkel spesialis restorasi dan modifikasi khusus Defender. Semua Defender yang diracik oleh HIMALAYA sukses menjelma menjadi sebuah kendaraan yang memiliki nilai seni tinggi. Bagaimana tidak, HIMALAYA nyatanya berhasil memadukan antara desain klasik Defender dengan sentuhan modern.

Sebuah Defender yang diracik oleh HIMALAYA mendapatkan peningkatan pada berbagai sektor, seperti penggunaan disc brake yang lebih besar agar pengereman menjadi lebih optimal, peningkatan pada sistem kaki-kaki untuk mengurangi road noise, peningkatan pada sektor pendinginan mesin agar tidak mudah panas, ubahan pada sektor interior agar semakin membuat betah pengendaranya, penggunaan sistem audio modern yang bisa terkoneksi dengan smartphone, penyetelan mesin agar lebih optimal lagi, dan berbagai peningkatan lainnya yang membuat Defender menjadi lebih aman, nyaman, dan handal untuk dikendarai.