ASUS Zenfone Max Pro M2

Zero DS: Sepeda Motor Listrik yang Siap Diajak Berpetualang

Radityo | Berita | 28 Nov, 2019

Diprediksi dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan trend motor listrik akan semakin digandrungi. Nah, untuk itu Zero Motorcycle semakin melengkapi line-up produknya dengan berbagai jenis motor, salah satunya adalah Zero DS.

Zero DS merupakan motor yang diciptakan khusus untuk menjelajah alam terbuka alias untuk berpetualang. Berhubung ini merupakan motor listrik yang tidak punya suara maka penggunanya tentu saja bisa menjelajah dan menikmati suara alam terbuka dengan lebih syahdu.

Dilengkapi dengan mode berkendara eco dan sport, pengguna motor listrik ini dapat memilih setelan mana yang cocok untuk masing-masing medan jalan. Menariknya lagi pengguna juga bisa mengatur setelan secara penuh sesuai dengan keinginan melalui sebuah aplikasi Zero Motorcycles di smartphone.

Agar dapat digunakan menjelajah alam terbuka tanpa takut kehabisan baterai, Zero Motorcycles membekali motor ini dengan baterai yang dapat bertahan lama dan bisa diisi dalam waktu yang singkat. Selain itu motor ini juga punya torsi yang melimpah untuk melibas berbagai jenis medan yang ada di alam terbuka.

Zero DS sendiri hadir dalam tiga pilihan model yakni model standar Zero DS, Zero DS DSR, dan Zero DS DSR Black Forest.