ASUS Zenfone Max Pro M2

Walt Siegl Motorcycles The Pact: Motor Jangkung yang Siap Melibas Segala Jenis Medan

Radityo | Berita | 02 Dec, 2019

Hasil kerja sama antara Walt Siegl Motorcycles atau disingkat WSM dengan seorang desainer industrial, Mike Mayberry, berhasil menciptakan sebuah motor listrik yang siap melibas segala jenis medan. Motor tersebut adalah WSM The Pact.

Berkat ground clearance yang tinggi, WSM The Pact tentu sanggup melibas berbagai jenis medan baik on road maupun off road. Apabila ingin melibas medan off road maka pengguna hanya tinggal mengganti bannya saja, dan motor siap digeber melaju di medan off road.

Motor ini mengandalkan kekuatan dari Alta Motor’s yang terkenal memiliki performa tinggi. Hasilnya tentu saja tidak mengecewakan. WSM The Pact sanggup mengeluarkan tenaga hingga 50 hp dengan torsi 120 ft-lbs. Dalam satu kali pengisian daya motor ini bisa melaju hingga sejauh 70 mile. Sedangkan untuk mengisi daya baterainya juga tergolong singkat, antara 1,5 -3 jam.

Agar dapat melaju dengan baik di medan off road, WSM The Pact dibekali dengan shockbreaker buatan Ohlins. Selain itu untuk bagian swingarm dan roda menggunakan material 60-series aluminum yang terkenal dengan bobotnya yang ringan namun kuat.