ASUS Zenfone Max Pro M2

Biomega EV: Kendaraan Kaum Urban Masa Depan

Radityo | Berita | 02 Dec, 2019

Kendaraan listrik seperti mobil listrik akan menjadi primadona di masa mendatang. Dan sepertinya mobil listrik di masa depan tidak akan mengusung desain yang atraktif layaknya mobil di masa sekarang, melainkan akan mengusung desain yang simpel.

Bicara mengenai mobil listrik, salah satu pemain yakni Biomega EV berencana untuk menghadirkan mobil listrik pada rentang tahun 2021-2023. Desain mobil Biomega EV sendiri terlihat sangat simpel tanpa banyak lekukan seperti yang ada pada mobil konvensional.

Tidak hanya desain eksteriornya saja yang simpel, tetapi desain interiornya juga sangat simpel dan minimalis. Material yang digunakan terasa ringan. Tidak banyak komponen yang ada di dalam mobil ini. Maklum saja, Biomega EV memang dirancang bagi kaum urban yang mengedepankan kepraktisan dalam segala hal.

Biomega EV memiliki tenaga maksimal hanya 82 hp dengan torsi maksimal 160 Nm. Tenaganya cenderung kecil. Namun itu sudah cukup untuk pemakaian di dalam kota. Mobil listrik ini sanggup melaju dari 0-100 km/jam dalam waktu 13 detik sebelum akhirnya menyentuh kecepatan maksimal pada angka 130 km/jam. Berbekal baterai berkapasitas 20 kWh, Biomega EV diklaim sanggup menempuh jarak hingga 160 km. Jarak tempuh yang tentu saja tidak sedikit.