Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden: Laga Seru Bakal Terjadi!

Piala Presiden Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden: Laga Seru Bakal Terjadi!

NGONOO.com – Pengundian babak 8 besar Piala Presiden 2015 telah digelar di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Jumat 11 September 2015. Dalam kesempatan itu, CEO Mahaka, Hasani Abdulgani juga memberikan regulasi baru terkait babak 8 besar.

“Juara dan runner up di grup yang sama (di babak penyisihan grup) tidak dapat berhadapan lagi di perempat final. Kami telah berbicara dengan peserta sebelum drawing dan mereka sepakat,” ujar CEO Mahaka, Hasani Abdulgani.

“Format di perempat final juga memakai sistem gol tandang bila kedua kubu bermain imbang,” sambung Hasani kepada wartawan di Hotel Royal Kuningan.

Berikut hasil undian babak 8 besar Piala Presiden:

 

hasil undian piala presiden via liputan6
hasil undian piala presiden via liputan6

Tim yang memberikan kejutan pada turnamen ini adalah Bali United. Tim asuhan Indra Sjafri tersebut berhasil mengalahkan tim Ibukota dengan skor telak tiga gol tanpa balas dan sukses memuncaki klasemen grup C.

Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang berhasil memperoleh poin sempurna dan belum pernah kebobolan sama sekali dari tiga laga.

Fase perempat final ini akan dilangsungkan dalam format dua leg, dengan pertemuan pertama dijadwalkan pada 19-20 September, dan duel kedua mentas sepekan setelahnya, 26-27 September. Sementara untuk pengundian babak semifinal akan dilakukan setelah laga terakhir babak perempat final.

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1234
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *