Cara Melihat Tweet Dari Protected Account di Twitter

Akun Twitter yang di proteksi kadang bikin penasaran, apalagi kalo avatarnya menggoda, entah cowok atau cewek. Mungkin kamu juga sering ketemu sama akun semacam ini, cuma bisa liat avatar sama bio-nya aja yang memancing rasa penasaran. Duh, ini nggak boleh dibiarkan! Sebagai anak socmed sejati kamu nggak boleh nyerah gitu aja.

Untuk menjawab semua kekepoan kamu caranya gampang, yaitu kamu harus bisa melihat tweet dari akun diproteksi itu. Caranya sangat gampang, nggak perlu belajar bahasa pemrograman apapun, nggak perlu alat buat ngehek, dan nggak perlu punya suara bagus.

Oke, sekarang ikuti langkah-langkah berikut aja deh..

1. Buka website Twitter atau aplikasi kliennya.

2. Login dengan akun kamu sendiri.

3. Cari akun Twitter yang jadi terget, lalu klik “Follow”.

4. Mention akun Twitter tersebut, ingat ya, diproteksi bukan berarti nggak bisa di-mention. Kalo itu temen lama ya disapa aja sapa tau masih inget, kalo itu orang yang sama sekali nggak kenal ya disapa dengan gaya tertentu. Contoh yang cukup bagus nih.


5. Tunggu samapai di-approve permohonan follow kamu. Mungkin kamu harus menunggu 5 menit, 5 jam, 5 hari, 5 minggu, bahkan 5 tahun. Tak ada yang tau.

Cara ini praktis kan? Kalo udah coba share pengalamannya eaa.. 😛

Gambar : Holstebro

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

24 thoughts on “Cara Melihat Tweet Dari Protected Account di Twitter”

  1. ane tau caranya tanpa ketahuan yang punya twitter
    saratnya add saya dlu entar saya kasih tau

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *