Akun Twitter Nggak Penting Itu Akhirnya Telah Tiada

Tentu kamu masih inget sama akun Twitter nggak penting @triomacan2000 yang suka menyebar informasi tentang politik Indonesia, paling sering menyerang seseorang atau lembaga dengan sekumpulan data yang terlihat sangat meyakinkan. Dengan modal follower segitu jelas saja banyak masyarakat percaya dan bahkan akun ini sering juga muncul di siaran televisi. 

Waktu menjelang Pilkada Jakarta akun ini semakin menjadi-jadi, semua pasangan calon cagub-cawagub diserang secara bergantian. Banyak para ahli mengatakan kalo admin akun nggak penting ini cuma dibayar sama seseorang. Kalo mau baca tentang siapa orang-orang di balik akun @triomacan2000 silakan cari aja di Chirpstory, banyak banget yang kultuit.

Jadi intinya akun @triomacan2000 ini udah mati sekarang. Hehe, nggak tau kenapa dan sejak kapan.

Tapi ya nggak tau juga sih apa admin-adminnya mau bikin akun baru lagi atau pindah ke Friendster. 😐

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

19 thoughts on “Akun Twitter Nggak Penting Itu Akhirnya Telah Tiada”

    1. Kayaknya itu bukan mas. cuma orang memanfaatkan momen. Isinya cuma ngeshare artikel aja. 🙂 kelakuan triomacan kan nggak pernah ngeshare artikel.

    2. Kayaknya itu bukan mas. cuma orang memanfaatkan momen. Isinya cuma ngeshare artikel aja. 🙂 kelakuan triomacan kan nggak pernah ngeshare artikel.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *