Inovasi Baru: Kulkas Dengan Fitur Twitter

Samsung kembali melakukan inovasi dan gebrakan yang luar biasa. Setelah mengeluarkan kamera ber-OS Android, kali ini Samsung mengeluarkan kulkas canggih yang memiliki fitur Evernote, Twitter, dll.

Kulkas dengan teknologi tinggi ini terungkap saat acara CES 2013. Saat itu salah seorang staff Samsung mendemokan kulkas (refrigerator) yang memiliki panel lcd yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi seperti cuaca, evernote, twitter dll.

Penasaran dengan bentuk Kulkas fenomenal itu? lihat gambar yang Kami dapatkan dari blog Engadget.

Menarik untuk membayangkan jika memang kulkas ini nanti dijual bebas, bayangkan saja timeline twitter akan ramai dengan tweet ‘tomat habis’, ‘es-nya cair’ dll.

Meskipun masih dalam bentuk prototipe, kulkas yang diberi kode T9000 itu memang sangat kontroversial, ada yang pro dan juga kontra.

Nah kira-kira apalagi yang akan dikeluarkan oleh Samsung? apakah nanti akan membuat begho atau truk yang bisa berubah wujud menjadi robot? Kita tunggu saja.

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *