The Dark Knight Rises di Windows Phone 8

Masbero sudah membaca 10 game terbaik sepanjang masa yang ditulis kakbro @ToniSB? Kini giliran saya buat kenalin The Dark Knight Rises yang baru saja dirilis buat Windows Phone 8. Sebelumnya, game bertemakan “Batman” ini juga sudah dirilis untuk iOS dan Android.

Game Batman The Dark Knight Rises untuk Windows Phone 8

Game besutan Gameloft ini menceritakan perjalanan ‘Batman’ dalam menumpas kejahatan sob. Jadi buat kamu yang bercita-cita buat jadi pahlawan, musti belajar dulu nih jadi Batman. Alur cerita yang ada sama game ini juga tidak jauh berbeda dengan versi filmnya. Keseluruhan kisah yang diangkat dalam ‘The Dark Knight Rises’ ini merupakan cerita akhir dari trilogi Batman.

Selain itu, nuansa 3D nya bakal membuat game ini lebih hidup di smartphone kamu. Tapi kalau kamu mau praktekin cara menghemat baterai di Smarpthone, sebaiknya gak usah install game ini pren. Kalau mau main ya pinjem hp temen ajah. :p

Saat ini, The Dark Knight Rises bisa didownload melalui Windows Phone Store buat kamu pengguna ponsel pintar Windows Phone.

Katanya sih, game ini sudah kompatibel untuk dimainkan pada semua jenis handphone yang menggunakan OS WP 8 keatas. Harga di WP store nya dibanderol $6,99. Sekitar 60 ribu rupiah lah yaa..

Saat tulisan ini diturunkan, The Dark Knight Rises di Windows Phone Store mendapatkan 91 reviews dan diberikan 4 bintang. Tapi katanya sih, menurut beberapa pengguna yang saiya temukan di Internet, game ini kurang berjalan mulus di perangkat Nokia Lumia 920. Entahlah, padahal Lumia 920 sudah masuk jajaran Smartphone kelas atas untuk kelas Windows Phone.

Seperti dituliskan masbro Dan yang memberikan satu bintang untuk game ini di WP store: “Laggy on a Lumia 920..Unacceptable”.

Senada dengan Dan, pengguna lain, mas Clinton dan lik Stan juga mengungkapkan hal serupa menanggapi dengan pengalaman memainkan The Dark Knight Rises di Nokia Lumia 920.

Tapi buat kamu yang penasaran menjadi Batman di Windows Phone, game ini bisa dicoba buat ngisi waktu nge-betein kamu. Jika mengalami lag, bakal tambah bete. Mungkin koh @LifeHacks tim ahli NGONOO bidang OS Windows Phone bisa memberikan review lebih lengkap tentang game di WinPhone ini, sebab terus terang dapur redaksi NGONOO belum memiliki device Lumia 920 untuk mencoba. *Ini #kode diatas #kode*

Unduh game The Dark Knight Rises for Windows Phone 8 ini di Windows Phone Apps+Game Store.

Gambar: WindowsPhone.com

Responses (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.