WARNING [18+] “Funderwear” Teknologi Khusus Buat yang Sudah Dewasa

Inih sebelumnya sudah saiya peringatkan lho ya, ini khusus buat yang sudah dewasa alias ++, jadi buat emak-emak, bapak-bapak, mbakyu dan mas yang sudah merasa dewasa monggo dilanjutkan membaca. Kalau nyang belum dewasa apalagi masih SD, nantih dulu ya. Tapi yang sudah agak dewasa namun masih #piyambakan juga sebaiknya nanti dulu :p

Emangnya apa sih?

Gini lho broh, sebagai SEBUAH situs anti gaptek, NGONOO juga gak mau ketinggalan soal inovasi dari dunia teknologi yang teranyar alias “latest update” gitu lah.

Teknologi ini berlaku buat masberoh dan mbaksest. Fungsinya, untuk menjaga hubungan ++ jarak jauh atau sekedar selingan bersama pasangan. Belom ngerti kan? Jadi teknologi ini disebut “Funderwear”, alias Celana Djeroan yang kita sebut dengan CD. Sudah ada bayangan beroh?

Funderwear merupakan sebuah inovasi dari Durexperiment, ya intinya perusahaan Durex gituh, Mulai kebayang kali ya kalau udah kesebut gitu. Apa hubungannya sama teknologi masberoh? Jadi CD yang bisa dipakai oleh wanita dan pria tersebut, bisa dihubungkan dengan perangkat smartphone yang kamu miliki broh. Wuuihhhh,,, kerenn inik.

Jadi misalnya, broh ama sest kan udah nikah tuh. Kebetulan lagi dinas luar kota nih ceritanya. Ketika broh dan sest memakai “Celana Djeroan”  tersebut, dan sudah dihubungkan dengan perangkat smartphone pasangan, maka broh bisa menyentuh titik-titik “Celana Djeroan” tersebut dan pasangan bakal merasakan sentuhan tersebut. Wedeeehhh….

“Celana Djeroan” dari durex tersebut bakal memanfaatkan sebuah aplikasi untuk smartphone, koneksi internet, dan vibra mini yang ditaruh di celana tersebut. (Wis pokoe koyo main game lah tinggal pencat pencet saja).

Belum ngeh juga? Biar lebih ngeh sebaiknya kamu lihat gambarnya berikut ini masbrohh :

Funderwear Teknologi Khusus Buat yang Sudah Dewasa

Video dari Durex Australia juga sudah ada di Youtube sih, cuman mending cari sendiri sajah ya broh. Funderwear dari Durex ini mengusung tagline yaitu “Future of Foreplay”.

Produk ini masih dalam tahap uji coba masbroh, jadi ga usah cari-cari aplikasinya. Tapi kira-kira, apa bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya yah? Kayak kalau sering nyakuin ponsel di celana itu kan juga katanya bisa bahaya. Lha kalau ini? Kita nantikan saja ya bero dan sest, info selanjutnya.

Meski belum punya funderwear, yang penting makin Gesit.

Responses (8)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.