Singkatan BBM Terbaru Versi NGONOO

Bero, hari Senin jangan terlalu serius. Sambil nunggu hari berlalu saya dapet tantangan dari seorang teman, untuk membuat singkatan BBM sambil bercerita. Okelah karena saya super #selo,  berhasil bercerita dengan lebih dari 10 singkatan BBM baru.

Jadi gini.

Beberapa tahun lalu, saya beli hp baru. Eh ternyata Baru Beli Mokat juga seperti yang sebelumnya. Emang Benar Benar Miris banget sih, cuman gimana lagi lah yaa wong semua orang pada punya hp baru, masa saiya masih setia sama hengpun jadul. Tapi emang dasar entu hengpun tuh Barang Bobrok Mahal.

Sebenarnya, ane beli hengpun itu karena diminta sama gebetan saiya biar gampang komunikasi gituh. Belum pada tau ya kalau saya itu Bekas Bibehnya Marshanda. Pokoknya nih kalau ngapel cuma duduk di depan rumah. Umantis brooo..(udud mangan gratis).

Bila Berdua Matilampu, sebagai pria lajang saat itu ya Bakal Berpikir Mesum. Kalau enggak, pasti Bokis Banget Meeeenn. Tapi karena komunikasi tidak lancar, dan doi sibuk syuting juga, ane berpisah sama doi. Katanya sih doi Bukan Berniat Menyakiti ane. Tapi ya sudah lah, ane terima dengan lapang dada. Tapi ada yang hilang ternyata, kalau pas makan di cafe, Ane ga bisa bilang Beib Bayarin Makan lagi.

Sejak saat itu, ane bertekad buat dapetin gebetan lagi, Salah satu dari usaha BBM biar ga kesepian. Meskipun ada aja yang bilang Boros Banget Mukelu ke ane waktu kenalan, tapi ane tegar. Udah gitu, karena seharihari ane cuman di depan komputer, ane dibilang Bocah Bocah Madesu pula. Ya sudahlah ane terima saja.

Sory, ane Bukan Bujang Murahan. Jadi gak perlu ngemis-ngemis buat dapetin gebetan. Ya kan? :P. Ane juga bukan Bekas Buangan Mertua yang harus merana. #Oposih.

Baiklah, berikut arti BBM baru versi saya.

BBM : Benar Benar Miris
BBM : Bocah Bocah Madesu (Masa Depan Super)
BBM : Baru Beli Mokat
BBM : Bukan Berniat Menyakiti
BBM : Bila Berdua Matilampu
BBM : Bakal Berpikir Mesum
BBM : Bekas Buangan Mertua
BBM : Bokis Banget Meeeenn
BBM : Beib Bayarin Makan
BBM : Bekas Bibehnya Marshanda
BBM : Barang Bobrok Mahal
BBM : Berjuang Bisa Malemmingguan
BBM : Boros Banget Mukelu
BBM : Bukan Bujang Murahan
Ini BBMku, Mana BBM kamu?

Arya Hanya

Arya Hanya

Total posts created: 297
Nulis kisah cinta sih sejak SD. Kalau jadi kontributor belum lama ini kok. Penyuka romance yang ga bisa romantis. Kadang-kadang ngetwit di @aryahanyaa."Pasanganya ....." Tolong isiin titiknya.

4 thoughts on “Singkatan BBM Terbaru Versi NGONOO”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *