Sekarang Jamannya Bikin Selfie Cukup Pake Siulan

Sekarang selfie masih ngetren kan yak? Iya aja deh biar cepet :D, dengan adanya selfie para pengembang aplikasi mencitakan berbagai aplikasi yang mendukung selfie kamu biar kagak ribet gitu, ada juga yang gag ngembangin aplikasi tetapi dengan sebuah tool yakni TONGSIS (Tongkat Narsis).

Kalo kamu masih pada ribet dengan handphone kamu dan tonngsis mu, ini ada aplikasi yang cukup bisa membantu kamu untuk tetap eksis dengan selfie kamu, namanya Whistle Camera atau kalo di-Indonesiakan Kamera Whistle. Aplikasi ini dirancang  biar para penggemar selfie motret hanya dengan siulan, dan jari jemari tanpa repot mencari tombol shutter untuk memotret selfie.

Kamu bisa memegang HP kamu hanya dengan satu tangan sajo, tak hanya itu loh gaes kamu juga diberi pilihan cara untuk selfie dengan aplikasi ini diantaranya dengan menekan tombol volume atas dan dengan cemera ikon.

Screenshot from 2014-05-28 15:12:10

Ambil Foto di Mobil

Aplikasi Whistle Camera ini sendiri merupakan aplikasi dengan tampilan minimalis dan pilihan settingnya sederhana. Terdapat juga aplikasi pengaturan sensitivitas terhapap suara siulanmu yang manis itu, resolusi kamera serta folder penyimpanan foto. Gimana gaes menarik bukan? langsung ke Playstore, unduh dan cobain deh. Eh ya aplikasi ini hanya khusus Android dulu ya.

Download : PlayStore

Gambar : Selfie Couple via Shutterstock

Syai Mif

Syai Mif

Total posts created: 54
Pria berkaca mata yang suka sama dengan open source. gitu. serta Pria yang mengaharapkan kamu sebagai pendamping :D

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *