Di Bandara Heathrow Ada Terminal Samsung Galaxy S5

Halo sobat NGONOO yang budiman, jangan kaget dan jangan heran dengan judul diatas. Saya tahu perasaan kalian ketika membaca judul diatas. Sudah jelas kalian bingung, kok bisa di bandara ada terminal?! padahal terminal kan tempat ngetem-nya bus! nah ga perlu bingung, buat yang belum pernah naik pesawat, terminal itu semacam tempat di airport untuk penumpang yang baru mau terbang atau penumpang yang sudah mendarat. Gampangnya seperti itu.

Tapi di artikel ini saya ga mau membahas definisi terminal, tapi akan membahas gilanya Samsung dalam melancarkan jurus marketingnya untuk peranti anyar mereka Samsung Galaxy S5. Ya, selama dua minggu kedepan, Samsung akan mengubah nama dari terminal 5 di bandara Heathrow London menjadi Terminal Samsung Galaxy S5! tidak terbayangkan berapa duit yang harus dikeluarkan oleh Samsung untuk membayar ide gila ini, karena bandara Heathrow di London termasuk bandara paling sibuk di dunia.

Menurut pihak Samsung, selain mendapatkan nama Terminal Samsung Galaxy S5, mereka juga akan memasang semacam neonbox di sepanjang terminal tersebut, lounge, pintu masuk dan keluar serta gates tersebut dan akan diisi oleh gambar-gambar dan iklan dari samsung Galaxy S5. Ya jadi mirip konter hape gitu deh nantinya.

Sayangnya, kami dari tim Ngonoo kemungkinan besar tidak bisa melakukan cross check secara langsung mengenai hal tersebut, dikarenakan kesibukan kami yang cukup padat.

Nah buat kalian yang selo dan kebetulan ingin pergi ke London, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Terminal Samsung Galaxy S5 dan foto-foto narsis disana. Ingat, cuma dua minggu lho!

sumber: TheVerge

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *