Twitter Akuisisi SnappyTV

Twitter Emoji
Twitter Emoji

Twitter kembali berbelanja, kali ini layanan media 140 karakter itu membeli SnappyTV, sebuah tool yang bisa mengedit dan mengorganisir video-video ke dalam cloud dan membagikannya melalui jejaring sosial. Nah kenapa Twitter mau beli layanan/tool yang berhubungan dengan video?

Menurut blog resmi mereka, Twitter memang terus berinvestasi dalam bidang video sehingga mereka akan tersu menyediakan alat-alat yang membuatnya mudah untuk dalam hal yang berhubungan dengan penyiaran. Nah karena alasan itulah mereka mengakuisisi SnappyTV.

Kalo kalian pengguna Twitter, saat ini sering kalian lihat beberapa akun berkicau dengan menyertakan video-video, entah itu video berita, highlight gol, slam dunk atau video-video lucu dan konyol. Dan enaknya, melalui twitter kita bisa langsung lihat video tanpa harus membuka browser/tab lain.

Sepertinya Twitter sudah mulai fokus pada penyebaran informasi cepat, jadi mungkin kedepannya twitter bakalan lebih mudah buat cari duit. Klo searang kan para pengguna twitternya yang bisa dapet duit dari twitter, entah itu dari jualan baju, baser capres atau jualan follower.

sumber: blognya twitter.

sumber gambar: twitter via shutterstock

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *