Wohoo.. iOS 8.1 Sudah Tersedia Untuk didownload

shutterstock 218555176 Wohoo.. iOS 8.1 Sudah Tersedia Untuk didownload

wahai Sohib NGONOO pemakai produk dari Apple Mobile, Seperti yang telah dijanjikan , Apple akhirnya telah merilis iOS 8.1, yang membawa banyak fitur enak-enak diantaranya kembalinya Camera Roll yang telah hilang di iOS 8.0 dan datangnya fitur baru yaitu Apple Pay pada perangkat iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air 2 dan iPad Mini 3, yang sekarang ini masih tersedia di Amerika Serikat sana, diharapkan sih akan segera tersedia di negara-negara lain tahun depan.

Kemudian bagi kamu pengguna iPhone, iOS 8.1 sudah memiliki kemampuan untuk mengirim dan menerima pesan SMS dan MMS pada iPad dan Mac Os X Yosemite melalui fitur Continuity, jadi enak, karena sangat berguna sekali untuk teman-teman yang tidak menggunakan iMessage. dengan iOS 8.1 juga sekarang dapat menguji iCloud Photo Library beta lho.

iOS 8.1 mencakup sejumlah perbaikan bug untuk Pesan, WiFi, konektivitas Bluetooth, rotasi layar, Safari dan aksesibilitas.

Jika kamu anak fanboy dan punya iPhone, iPad, atau iPod touch, sila buka Settings > General > Software update, versi baru mungkin sudah menunggu untuk di update bero sekalian.

Apel pertama kali mengumumkan iOS 8.1 pekan lalu di Apple Event 16 October dalam pengumuman iPad dan iMac Retina.

Gambar : iOS 8 Homescreen Via ShutterStock.

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *