Twitter App tambah Layanan Audio Card untuk Mainkan Musik Langsung sambil Twitteran

  • Share

Baru-baru ini Twitter meluncurkan layanan music baru buat penggunannya lho gaes. Kalau dulu pernah ada kabar burung kalau Twitter bakal beli Soundcloud, Pandora dan Spotify yang merupakan  layanan music streaming itu, tampaknya rumor itu terjawab di layanan musik yang baru ini.

Ternyata bukan dibeli kok, tapi ada kontrak kerjasama saja. Kalau dilansir dari Blognya twitter, kerjasama baru dijalin dengan layanan musik straming Soundcloud saja. Layanan ini tampaknya memang disiapkan oleh Twitter untuk menggantikan Layanan Music yang sebelumnya sudah dimatikan.

Nah Twitter Audio Card jadi layanan baru yang asyik lho gaes. Cuma dengan sekali Tap kita bisa dengerin lagu yang di share sama temen di timeline. Enaknya lagi nih, sambil dengerin musik kita tetep bisa scral-scrol timeline. Kalau biasanya mas bero dan mbak sist yang eksis dan gaul ini kalau twitteran sambil dengerin lagu harus jalanin dua apps, sekarang sudah cukup pakai Twitter App udah bisa dapet dua sekaligus.

Berikut ini tampilan layanan Twitter Audio Card

audio_card_blog (1)

Layanan musik yang tetep jalan meski disambi twitteran ini sudah tersedia bagi pengguna Twitter App  dari Android maupun IPhone. Layanan ini bisa membantu memudahkan para artis yang share musik soundcloudnya di twitter lho. Jadi begitu musik dishare oleh artis, follower bisa tinggal Tap dan dengerin, tanpa harus buka aplikasi lain atau ini-itu yang ribet.  Enak to? Monggo deh dicobain segera.

Gambar : Mbak Cantik Mendengarkan Musik  via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.