ASUS Zenfone Max Pro M2

Video Unboxing iPhone 6 Yang Anti Mainstream

Radityo | Hiburan | 02 Oct, 2014

Kalo ada produk baru dari suatu perusahaan gitu biasanya suka ada reviewnya, baik itu dalam bentuk artikel maupun dalam bentuk pideo. Tujuannya sih sebelum ada orang yang beli itu produk dia bisa melihat dulu bentuknya kayak gimana. Biasanya kalo review dalam bentuk pideo sih bisa bikinan dari perusahaan yang ngeluarin produk itu atau bisa juga dibuat oleh para penggemar produk tersebut, atau bahkan pihak-pihak yang emang suka mereview suatu produk baru.

Banyak produk yang biasanya dibikinin pideo reviewnya, salah satunya ya gadget yang selalu ada dalam kehidupan kita, kayak hape. Istilah kerennya sih unboxing, yaitu mengeluarkan produk dari boxnya biar tau dalemnya kayak gimana gitu loh gais. Berhubung beberapa waktu yang lalu salah satu perusahaan hape terbesar yaitu Apple ngeluarin produk gadget andalannya yang kata orang gak gitu kece, apalagi kalo bukan hape baru andalan Apple, iPhone 6. Setelah Apple merilis iPhone 6 banyak banget pihak yang mencoba mereview, baik kelebihan maupun kekurangan iPhone 6 tersebut.

Pideo review unboxing hape sih biasanya bersifat “normal”, dalam artian emang pideo tersebut benar-benar mereview hape tersebut. Tapi ada kalanya pideo unboxing juga dibikin gak “normal” gais, atau bisa dibilang antimainstream soalnya beda sama pideo unboxing yang lainnya gitu. Seperti pideo yang dibikin sama grup musik Blue Man Group ini contohnya. Ehh tapi kalian dah pada tau sama Blue Man Group gak gais? Itu loh yang kalo lagi maen musik personilnya berwarna biru semua.

Gak usah ngomongin Blue Man Groupnya deh ya gais, kita ngomongin pideo unboxing iPhone 6 yang dibikin sama grup musik tersebut aja. Dalam pideo tersebut terlihat 3 pasang tangan dari 3 personil Blue Man Group yang mencoba membuka iPhone 6 dari dalam kotaknya. Nah kalo biasanya dalam pideo unboxing pasti selalu bisa membuka kotak hape dengan sangat mudahnya, beda sama pideo yang satu ini.

Dalam pideo tersebut, malahan ketiga personil Blue Man Group gak berhasil membuka kotak iPhone 6. Padahal cara membukanya bisa dibilang ekstrim loh gais, soalnya dibuka dengan cara yang gak wajar, yaitu pake gergaji, gunting, palu, tapi lucunya kotak iPhonenya malah gak semakin kebuka tapi malah semakin ketutup sama benda-benda yang ditempelin di kotak tersebut. Menurut saya pideo tersebut bisa dibilang bukan pideo unboxing, tapi reboxing, atau membungkus ulang. Nih gais tonton aja pideonya

Agak gak jelas kan pideonya gais? Tapi hal tersebut bisa dibikin inspirasi loh, sapa tau ada dari kalian yang punya minat buat membikin pideo unboxing hape tapi konsepnya yang lucu-lucu gitu, jadi biar yang liat juga seneng. Tapi inget gais, kalo mau bikin pideo unboxing tetep harus ngasih informasi tentang kelebihan maupun kekurangan dari hapenya, biar yang liat gak kecele 😀

gambar: Shutterstock.com">iPhone dan Kotaknya via Shutterstock