Microsoft Meluncurkan Visual Studio Community 2013 Secara Gratis

Screenshot Visual Studio Community 2013

Hallo Prohammer! Microsoft dibawah kepemimpinan Satya Nadella memang terlihat sangat menggebrak untuk memfokuskan layananya dan tentunya pada penyimpanan Cloud. Kali ini, satu lagi perubahan yang dibawakan yaitu pada software Visual Studio, yang mana kini Microsoft meluncurkan Visual Studio Community Edition secara gratis kepada pengguna.

Iya memang yang versi baru ini merupakan pengganti dari Visual Studio Express yang sudah ada sebelum ini, dan bukan hanya itu pada saat yang sama Microsoft menawarkan dukungan yang lebih termasuk akses ke berbagai plugin untuk Visual Studio. Microsoft menawarkan fungsi lebih kurang sama seperti versi lengkap, tetapi namanya juga gratis pasti ada kurangnya, kurangnya yaitu terbatas untuk digunakan oleh pengguna perusahaan atau tim yang melebihi lima orang saja.

Nah jika Sohib NGONOO Prohammer, Kamu nantinya akan dapat mengembangkan aplikasi dengan mudah dan enaaakk tentunya, termasuk pada perangkat selular, web, desktop dan sebagainya.

Pada pengumuman yang sama, pihak Microsoft juga mengumumkan dimana mereka akan menawarkan .NET dalam bentuk open source dan cross platform, dan mendukung di Linux maupun OS X, selain pada Windows, gimana kerenkan.

Download Visual Studio Community 2013

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *