Nokia Memperlihatkan Gambar Kotak Hitam Misterius

Hae penggemar Nokia yang menanti-nanti kembalinya merek Nokia dan ingin mendapatkan produk asal Finlandia ini lagi, ada titik cerah lho, karena melalui situs Facebook dan Twitternya, Nokia memperlihatkan sesuatu yang misterius, yang dimana mereka bakal mengumumkan sebuah produk baru pada hari ini.

Mereka memperlihatkan sebuah kotak hitam dengan logo merek Nokia, sekaligus menyebabkan berbagai spekulasi dari publik, Banyak pengguna mengatakan itu adalah sebuah kotak TV Nokia , dan perangkat Nokia Android yang baru atau mungkin pihak Nokia sendiri memiliki sebuah produk misteri yang akan diumumkan?

Kotak Hitam Nokia Misterius
Kotak Hitam Nokia Misterius

Nokia bakal mengumumkan produk barunya pada acara #Slush14, yaitu salah satu acara yang memfokuskan inovasi dan produk baru di Finlandia, Oiya bero sekalian, sebelum ini, Jolla juga akan mengumumkan sesuatu yang besar pada acara #Slush14 ini.

Jadi, semua akan terungkap hari ini di acara #Slush14 di Helsinki, ketika kepala bisnis produk Nokia, Sebastian Nystrom, mengambil panggung untuk berbicara tentang masa depan Nokia.

 

Gambar: Papan Nama Nokia via Shutterstock

 

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *