Update BlackBerry OS 10.3.1 Resmi Akan Diluncurkan Pada Tahun 2015

Buah Blackbarry

Teman sekalian yang berbahagia adil dan santosa yang masih setia memakai BlackBerry, yang senantiasa Istiqomah tentunya, BlackBerry 10.3 adalah salah satu sistem operasi tergres dari Smartphone BlackBerry, hadir bersamaan dengan smartphone BlackBerry PassPort yang pada akhirnya meluncur juga di Indonesia, dengan beberapa fitur unggulan dari BlackBerry PassPort. nah Bagi kamu Sohib NGONOO pengguna perangkat BlackBerry 10 lainya misalnya Z10, Z30, Q10, Q5 ataupun Z3, diharapkan akan mendapatkan update ke versi selanjutnya yaitu BlackBerry 10.3.1.

Oke berbeda dengan perencanaan awalnya yang akan dirluncurkan November 2014 tahun ini, update tersebut diperkirakan mengalami pengunduran dan akan diterima pengguna pada awal tahun 2015 nanti. Penundaan ini juga dikait-kaitkan dengan penundaan peluncuran perangkat BlackBerry Classic yang diharapkan akan diumumkan sekitar Desember nanti.

BlackBerry 10.3 ini membawakan beberapa hal yang baru tentunya, termasuk dukungan Power Saving Mode, update desain antarmuka, update pada bagian BlackBerry Hub, dukungan Amazon AppStore, BlackBerry Assistant dan beberapa hal yang lain masih banya lagi. Jadi mari kita nantikan yes Blackbarry 10.3.1 dengan fitur-fitur barunya

Source Gambar: Blackberry via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.