7 Gejala Kalau Kalian Ter-AADC 2014

  • Share
Pasangan Jatuh Cinta
Pasangan Jatuh Cinta

NGONOO.com – Kemungkinan kemeriahan AADC 2014 masih akan berlanjut hingga hari ke-7. Bisa saja nanti akan diadakan tujuh harian diluncurkannya kelanjutan dari film fenomenal Ada Apa dengan Cinta. Biar seperti lebaran, yang juga ada perayaan hari ke-7. Daku jadi prihatin, AADC ini sungguh-sungguh telah melahirkan sebuah pemikiran dan tindakan yang kurang masuk akal. Ini adalah gejala kalau kalian sudah terkena virus AADC 2014. Istilah kerennya Ter-AADC, bukan Ter-CHSI.

Ini bukan sekedar 7 hal yang orang lakukan setelah nonton AADC 2014. Tapi ini serius bero, hati-hati mungkin kamu juga terjangkit secara perlahan.

Apa kabar?

Berapa banyak dari kalian yang tiba-tiba teringat mantan jaman tahun booming nya AADC 2014. Mantan yang menemani kalian nonton VCD bajakan, atau pemutaran film di sekolah. Selama ini sudah lost contact, dan kamu sudah move on dari kehidupan lalu, gara-gara AADC kalian jadi ingin kembali ke masa lalu. Agar bisa memperbaiki cerita Naruto sehingga tak buru-buru rampung sekarang. #duh

Melow

AADC juga melahirkan sifat melow yang muncul tanpa rencana. Begitu responsif hati kalian para terduga penyakit ter-AADC ini sehingga seperti merasakan kepedihan, luka masa lalu, yang ternyata belum terobati sepenuhnya. AADC 2014 sukses membuat para penikmatnya menikmati nostalgia dengan kesedihan yang seharusnya berujung dengan seuntai senyuman yang terbias indah saat ini.

Menyesal

Mengapa harus menyesal? Bukankah semua itu sudah kamu putuskan dan sudah kamu jalani selama ini? Hanya gara-gara AADC kamu menyesal kenapa dulu tak mencium Cinta karena takut digampar. Padahal kalau kamu menciumnya, mungkin sekarang kalian akan bertemu dan mengulanginya.

Berharap balikan

Kurang ajar AADC ini. Memangnya kita ini apa? Hati dipermainkan begitu saja membuat orang ingin balikan dengan mantan yang lalu. Yang mungkin sekarang sedang mengajari anaknya cara Twitteran biar kekinian sambil memakai daster kembang-kembang. Nggak, nggak bisa dibiarkan, kamu harus pinjam mesin waktunya Doraemon agar kamu kembali ke masa lalu dan tak membiarkan hal itu terjadi.

Pengen punya pacar Rangga

Ini sudah gak lumrah. Kamu tiba-tiba pengen punya pacar Rangga. Rangga yang seorang pekerja keras dan cool hingga bisa sesukses sekarang, tapi tidak pernah melupakan cintanya semasa SMA. Dialah Rangga, yang hanya dengan kata-katanya bisa melelehkan hati wanita. Yang dengan sorot matanya bisa membuat wanita tertunduk mengaku melted. Sudahlah, pacarmu bukan Rangga. Tapi Arya Hanya. Titik.

Pengen punya pacar Cinta

Ini buat masbero yang jadi gelimpungan mencari daftar kontak berharap ada nama Cinta didalamnya. Lalu menyapa “Cinta?”. Sadar bero, mungkin cuma Cinta yang sanggup menantikan PHP selama 12 tahun. Kalau ga percaya baca 7 hal yang jangan kamu percaya dari AADC 2014. Opo yo ono? Cewek secantik Cinta mau nungguin kamu 12 tahun? Lah, ra mungkin.

Maksa LDR

Meme AADC 2014 NGONOO
Meme AADC 2014 NGONOO

Ini yang udah ga bisa ditolerir. Gara-gara melihat AADC, pacarmu terus minta kamu ke New York biar romantis seperti cerita Rangga dan Cinta. Pacarmu maksa buat LDR biar bisa kirim-kiriman foto selfie. NGONOO ada saran, kalau memang kamu terlanjur cinta sama pacarmu yang punya permintaan absurd itu, sebaiknya kamu segera pindah ke New York, tepatnya New Yorkjokarto.

Disclaimer : Le moco jangan serius-serius ndak spaneng.

Gambar : Pasangan jatuh cinta lagi bahagia Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.