Hasil Pertandingan Liga Inggris Tadi Malam: ManCity Samai Poin Chelsea

  • Share
Barclays-Premier-League-ngonoo.com
Barclays-Premier-League-ngonoo

Liga Inggris – Manchester City melakoni pekan ke 17 tanpa striker andalan mereka yakni Sergio Aguero yang masih di dekap cidera. Namun anak asuh Pellegrini mampu memporak-porandakan pertahanan Crystal Palace di Etihad Stadium pada hari Sabtu malam. 

Manchester City
Manchester City

Manchester City berhasil mendulang kemenangan ke enam kalinya dalam laga kandang mereka pada musim ini. Crystal Palace yang menjadi tim tamu harus merasakan keganasan Citu ketika bermain di Etihad Stadium. City yang bermain tanpa seorang striker berhasil mengalahkan tamunya dengan skor tiga gol tanpa balas.

City harus tertahan dibabak pertama dengan skor kaca mata, di babak kedua City menunjukan kelasnya sebagai salah satu tim calon juara musim ini dengna mencetak tiga gol, gol pertama dilesatkan oleh salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Pellegrini David Silva. Silva yang menerima umpan Zabaleta berhasil menendang bola dengan kaki terkuatnya, bola berhasil di blok namun bola bergulir masuk ke gawang. 1-0 unutk City.

David Silva sukses mencetak gol keduanya di menit 61 usai menerima umpan matang dari Kolarov dari sisi kiri. Manchester City 2-0 Crystal Palace. Gol penutup di cetak oleh Yaya Toure setelah menerima umpan Milner. Skor berakhir dengan 3-0 untuk kemenangan City.

Dari pertandingan lainya tim penghuni lima besar Southampton dan West Ham United sama-sama meraih kemenangan atas tamunya. Dari  Mary Stadium, Southampon berhasil meraih kemenangan ke sembilanya pada musim ini setelah mengalahkan tamunya Everton dengan skor tiga gol tanpa balas.

Southampton vs Everton/ owen gol Lukaku
Southampton vs Everton/ owen goal Lukaku

Tuan rumah harus berterima kasih kepada Lukaku karena berkat gol bunuh dirinya, Southampton berhasil unggul terlebih dahulu sampai babak pertama usai. Dibabak kedua pasukan Nigel Adkins  menambah dua gol lainya dari Graziano Pelle dan bek asal Jepang Maya Yoshida   pada menit 72 dan 82. Dengan kemenagna ini Southampton masih menempati posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan 29 poin.

Sementara dari penghuni posisi empat klasemen Liga Inggris yakni West Ham United  kembali meraih kemenangan setelah di pekan lalu ditahan imbang 1-1 oleh Sunderland. Bermain dihadapan publik sendiri, West Ham membenamkan harapan Leicester City untuk keluar dari zona degradasi setelah kalah dengan skor 2-0.

West Ham berhasil melesatkan gol lewat dua mantan pemian Liverpool yakni Andy Carroll dan Stewart Downing masing-masing gol diceiptakan di awal babak pertama dan awal babak kedua. Dengan kemenangan ini West Ham berhasil mendekati Manchester United dengan selisih satu poin.

Hasil Pertandingan Lainnya Liga Inggris Tadi Malam:

  • Aston Villa 1-1 Manchester United  (gol Aston:Benteke ) (gol United: Falcao)
  • Hull City 0-1 Swansea City (gol:Sung-Yueng Ki)
  • Queens Park Rangers 3 – 2 West Bromwich Albion (gol QPR: Charlie Austin hattrick) (gol WBA:Joleon Lescott, Silvestre Varela)
  • Tottenham Hotspur 2-1 Burnley (gol Spur: Kane,Lamela) (goBurn: Ashley Barnes)

 

Gambar: Barclays Premier League via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.